Momen Pemain Crystal Palace Dilempar Botol oleh Penonton, Super Santai

"Reaksi korban pelemparan bikin sejuk. Cek videonya!"

Viral | 11 January 2022, 10:42
Momen Pemain Crystal Palace Dilempar Botol oleh Penonton, Super Santai

Libero.id - Biasanya, pemain akan marah sata dilempar penonton dari tribun. Contohnya, Dmitri Payet saat Marseille bertemu Nice sehingga memicu kerusuhan yang lebih besar. Tapi, yang baru-baru ini dilakukan pemain saya Crystal Palace, Michael Olise, justru sebaliknya. Super santai! 

Momen tidak biasa ini terjadi pada putaran ketiga Piala FA ketika The Eagles tandang ke Millwall untuk menjalani derby lokal di The Den, akhir pekan lalu. 

Saat pertandingan berlangsung, Benik Afobe membuat tuan rumah memimpin. Tapi, Olise berhasil menyamakan kedudukan dengan tendangan melengkung ke sudut gawang tepat setelah turun minum. Dia kemudian memberi assist untuk terciptanya gol kemenangan dengan melepaskan umpan silang yang indah dari sisi kanan kepada Jean-Philippe Mateta.

Olise dinobatkan sebagai Man of the Match berkat penampilan yang menakjubkan. Tapi, momen paling mengesankannya adalah ketika para penggemar Millwall melemparkan botol berisi air mineral ke arahnya saat bersiap mengambil tendangan sudut.

Botol dari pendukung lawan mengenai kepala mantan pemain Reading itu. Tapi, dia merespons dengan menyingkirkan botol itu keluar lapangan. Lalu, dengan santai, Olise meminta pendukung untuk melembarkan botol lagi kepada dirinya. Benar-benar aksi yang sangat santai.

Pertandingan itu sendiri juga menimbulkan kontroversi ketika para penggemar Millwall mencemooh para punggawa Crystal Palace yang berlutut. Flare juga dilemparkan ke lapangan dan ada juga nyanyian rasialis yang ditujukan kepada pemain pinjaman Chelsea, Conor Gallagher.

Setelah pertandingan, kedua pelatih, Gary Rowett dan Patrick Vieira, mengutuk insiden itu. Sementara manajemen Millwall mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasikan akan melakukan penyelidikan.

"Millwall Football Club memiliki kebijakan tanpa toleransi terhadap semua bentuk diskriminasi dan akan menyelidiki setiap insiden itu. Sesuai kebijakan klub, setiap orang yang terbukti bersalah melakukan pelecehan diskriminatif akan dilarang seumur hidup datang ke stadion," kata juru bicara klub di situs resminya.

Olise menandatangani kontrak dengan Crystal Palace setelah mereka mengaktifkan klausul pelepasan senilai 8 juta pounds (Rp129 miliar) di musim panas. Mantan pemain Reading itu mencetak tiga gol dan empat assist dalam 403 menit pertandingan dengan The Eagles.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network