Putar Haluan, Chiesa Tidak Lagi Jadi Incaran Utama Antonio Conte

"Conte harus segera membuat rencana cadangan"

Berita | 11 January 2022, 04:00
Putar Haluan, Chiesa Tidak Lagi Jadi Incaran Utama Antonio Conte

Libero.id - Tottenham asuhan Antonio Conte terpaksa mengubah strategi transfer mereka setelah Federico Chiesa cedera dan Dejan Kulusevski sendiri diperkirakan akan bertahan di Turin hingga akhir musim ini berakhir.

Pemain berusia 24 tahun itu harus absen selama sisa musim karena cedera ACL yang dideritanya saat melawan Roma pada Senin kemarin (10/01/2022).

Juventus memiliki anggaran transfer yang ketat, sehingga mereka tidak mungkin untuk menandatangani pengganti pada bulan Januari. Tentunya, mereka hanya bisa mendapatkan pemain baru dengan status pinjaman dan bukan dengan kesepakatan permanen.

Kulusevski telah dimasukan dalam daftar jual oleh manajemen klub dengan Bianconeri mencari penjualan di sekitar harga 30-35 juta Euro.

Menurut laporan di Italia, raksasa Serie A sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran dengan bek Tottenham, Japhet Tanganga, tetapi Sky Sport Italia sekarang melaporkan bahwa Kulusevski tidak akan meninggalkan Turin pada Januari.

Pemain asal Swedia itu adalah pengganti alami Chiesa dan masuk menggantikan rekan setimnya tersebut saat terpaksa keluar lapangan akibat cedera. Kulusevski bergabung dengan Juventus dengan kesepakatan permanen 44 juta Euro dari Atalanta pada tahun 2020.

Ia telah mencetak dua gol dan tiga assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi musim ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network