Momen Pemain Arema "Latihan Umpan" Lawan Bhayangkara FC

"Dengan sangat santainya.. Cek videonya!"

Berita | 10 January 2022, 14:55
Momen Pemain Arema "Latihan Umpan" Lawan Bhayangkara FC

Libero.id - Partai big match tersaji pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 musim 2021/22,  dimana Arema FC Melawan Bhayangkara FC, duel dua klub penghuni papan atas klasemen itu dihelat di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Minggu (9/12).

Laga itu tentu saja berlangsung seru dan berakhir dengan skor  1-0 untuk kemenangan Arema dan gol tunggal itu dicetak oleh Rizky Dwi pada Menit ke-20 lewat sepakan keras dari luar kotak penalti.

Sepanjang laga Arema bermain dengan penuh semangat dan optimisme, hal itu direspon positif oleh pelatih, Eduardo Almeida, yang merasa bangga dengan anak didiknya.

"Pertandingan berlangsung dengan baik. Semua pemain menunjukkan kerja kerasnya di lapangan hingga pertandingan berakhir. Kemenangan ini untuk Aremania dan apresiasi diberikan kepada seluruh pemain dan elemen tim yang selalu menjaga kesolidan." ujar juru taktik asal Brasil itu.


Berkat tambahan tiga poin penuh ini, Arema FC menggeser posisi Bhayangkara FC di tempat kedua, tepat berada dibawah pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung. Ketiga klub sebetulnya punya jumlah point yang sama yakni 37, akan tetapi merujuk beberapa aturan, Persib dinyatakan lebih unggul.

Momen Latihan Umpan Arema FC

Klub yang berjuluk Singo Edan ini memang menang dari Bhayangkara tetapi secara keseluruhan, Arema kalah tipis di segi ball possesion dengan rincian 52% berbanding dengn 48 %

Tetapi ada satu momen dimana para pemain Arema tampak bersenang-senang saat menguasai bola. Momen itu terjadi sekitar menit ke-78, dimana dalam sebuah serangan 3 pemain Arema: Carlos Fortes, Jayus, dan Rizky Dwi saling melakukan oper bolak-balik, yang hanya membuat pemain Bhayangkara mengikuti arah bergeraknya bola dan tanpa berani melakukan tackle.

Umpan-umpan pendek itu dilakukan dengan tenang dan dalam waktu yang cukup lama, hampir setengah menit, momen itu terlihat seperti pemain Arema melakukan latihan umpan seolah-olah situasinya bukan dalam sebuah laga resmi.

Anda bisa menyaksikannya secara lebih jelas pada video dibawah ini:

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network