Keluarkan Struk Bank, Pique Klarifikasi Soal Gaji di Barcelona

"Barcelona mengkritik laporan dari Lluis Canut yang mengungkapkan gaji pemain"

Berita | 08 January 2022, 16:01
Keluarkan Struk Bank, Pique Klarifikasi Soal Gaji di Barcelona

Libero.id - Baik Barcelona dan pemain senior mereka marah setelah sebuah laporan diterbitkan yang secara tidak benar mengaitkan gaji yang sangat tinggi dengan sejumlah pemain kunci dalam skuad, membuat Gerard Pique pasang badan untuk membela Blaugrana dalam meluruskan berita tidak benar tersebut.

Pique, bersama Sergio Busquets dan Jordi Alba adalah tiga pemain yang paling banyak dikritik, menunjukkan bahwa mereka dibayar jauh lebih banyak daripada kenyataannya.

Informasi tersebut dipublikasikan oleh Lluis Canut di TV3, meskipun manajemen Barca telah secara resmi membantah tuduhan tersebut.

"Orang-orang seperti (Canut) menagih televisi publik untuk melanjutkan dan membela teman-teman mereka," tulis Pique di Twitter.

"Ini adalah 50 persen dari gaji [dasar] saya, yang dibayarkan pada 30 Desember. Hargai diri Anda sendiri."

Tanggapan Pique datang bersama gambar terlampir dari tangkapan layar perbankan online terbarunya, yang menyoroti fakta gaji pokok yang dibayarkan sekarang sekitar 2,3 juta Euro bersih.

Pernyataan Barcelona

El Barca sebagai klub juga mengeluarkan pernyataan yang menampik angka yang dihadirkan Canut.

"Sehubungan dengan komentar yang dibuat oleh Lluis Canut di TV3, Barcelona ingin mengklarifikasi hal berikut," bunyi pernyataan tersebut.

"1. Informasi tentang gaji pemain tim utama tertentu, dalam hal apa pun, belum diberikan oleh klub dan asal (kebocoran) tidak diketahui."

"2. Bagaimanapun, jumlah yang disebutkan dalam informasi itu salah dan tidak sesuai dengan kenyataan. Selanjutnya, dalam kasus tiga pemain pertama yang dirujuk (Pique, Busquets dan Alba), itu memberikan jumlah tetap yang, seperti jumlah yang terlibat didasarkan pada variabel, mungkin tidak akan pernah tercapai."

"3. Juga salah bahwa para pemain yang disebutkan di atas hanya menangguhkan gaji mereka. Pique, Busquets dan Alba menyerahkan sebagian dari gaji mereka ketika mereka menandatangani perpanjangan kontrak musim panas lalu."

"Kami menganggap itu tidak pantas, tidak profesional dan (Canut) telah bertindak dengan itikad buruk dengan menawarkan informasi ini sebagai kebenaran. Kami menyesal bahwa data jenis ini diberikan karena melanggar hak pribadi para pemain dan pantas, ketika informasi itu benar dan memiliki kerahasiaan."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network