Empat Pemain Arsenal Bandel Langgar Lockdown

"Mereka tertangkap kamera jalan keluar kemana-mana."

Viral | 24 April 2020, 01:44
Empat Pemain Arsenal Bandel Langgar Lockdown

Libero.id - Empat pemain Arsenal David Luiz, Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe dan Granit Xhaka akhirnya mengaku kepada klubnya bahwa mereka telah melanggar aturan lockdown, lapor Sky Sports dalam lamannya, Kamis.

Klub memastikan kabar ini kepada Sky Sports bahwa mereka telah menghubungi keempat pemain setelah foto dan video berseliweran di media sosial mengenai mereka yang melanggar aturan pemerintah Inggris yang ditujukan guna memerangi wabah virus corona tersebut.

Pepe tergambar sedang bermain sepak bola dengan teman-temannya di London Utara, Xhaka dan Luiz bercengkerama di sebuah taman di Southgate, sedangkan Lacazette tertangkap kamera sedang berbicara dengan seorang juru parkir.

Belum lama ini para pemain Tottenham seperti Serge Aurier dan Moussa Sissoko meminta maaf setelah muncul posting-posting video di Instagram yang memperlihatkan mereka berlatih bersama.

Spurs juga menjadi sorotan setelah bos Jose Mourinho tertangkap kamera sedang berlatih satu lawan satu di London utara bersama gelandang Tanguy Ndombele.

Mourinho terpaksa mengakui kesalahannya dengan menyatakan tindakannya itu tidak sejalan dengan aturan pemerintah.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network