Kabar Transfer, Cavani Gagal ke Barcelona Gara-gara Ferran Torres?

"Rangnick ingin mengandalakan striker Uruguay tersebut"

Berita | 08 January 2022, 03:36
Kabar Transfer, Cavani Gagal ke Barcelona Gara-gara Ferran Torres?

Libero.id - Setelah mendapatkan jasa Ferran Torres, Barcelona kini mencari striker, dengan Alvaro Morata target utama mereka dan Edinson Cavani sebagai opsi cadangan.

Meskipun Cavani ingin bergabung dengan Blaugrana, manajemen Setan Merah sendiri tidak mau berpisah dengan pemain internasional Uruguay, yang merupakan bagian dari rencana Ralf Rangnick untuk sisa musim ini.

Faktanya, setelah pulih dari cedera, Cavani kembali beraksi dengan menyamakan kedudukan dari bangku cadangan di Newcastle dan bermain 90 menit penuh dalam pertandingan berikutnya bersama Burnley dan Wolverhampton Wanderers.

"Kami melakukan beberapa percakapan dalam beberapa minggu terakhir, dia mungkin pemain yang paling sering saya ajak bicara," ujar Rangnick seperti dilansir dari Marca.

“Saya mengatakan kepadanya sejak hari pertama bahwa dia adalah pemain yang sangat penting, mungkin satu-satunya yang bisa bermain sebagai striker back to goal dan, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, profesionalisme dan etos kerjanya luar biasa."

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat ingin dia bertahan sampai akhir musim dan dia tahu betapa saya menilai dan menghormatinya. Dia tahu saya pasti tidak akan membiarkan dia pergi. Bagi saya, dia adalah pemain yang sangat penting untuk sisa musim ini dalam skuat yang masih bermain di tiga kompetisi - kami pasti membutuhkannya dan jelas dia harus bertahan."

Sementara itu, Barcelona sedang mengerjakan kesepakatan potensial dengan Morata, tetapi untuk menandatangani penyerang Juventus saat ini, mereka harus terlebih dahulu melepas pemain tertentu agar tidak menimbulkan masalah keuangan.

Dengan masa depan Philippe Coutinho, Samuel Umtiti dan Yusuf Demir di udara, Barcelona ingin mencapai kesepakatan pinjaman untuk Morata dengan Atletico Madrid. Agar pemain internasional Spanyol meninggalkan Nyonya Tua, bagaimanapun, tim Serie A perlu mencari pengganti pada Januari ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network