Rafael Benitez Sebut Lucas Digne Ingin Tinggalkan Everton

"Merasa dsingkirkan oleh Benitez"

Berita | 07 January 2022, 22:37
Rafael Benitez Sebut Lucas Digne Ingin Tinggalkan Everton

Libero.id - Bek Everton, Lucas Digne telah meminta secara pribadi agar bisa meninggalkan klub, seperti kata manajer The Toffees, Rafael Benitez.

Pemain timnas Prancis itu tidak bermain sejak 1 Desember dan telah menarik minat dari beberapa klub termasuk Newcastle.

Benitez mengatakan eks pemain AS Roma itu ingin segera keluar dari Goodison Park.

Klub-klub Italia juga tertarik pada pemain berusia 28 tahun itu dan Everton tertarik pada penjualan untuk menyediakan dana penting setelah mereka menandatangani bek kiri Ukraina, Vitaliy Mykolenko pada awal Januari.

Menyusul ketidaksepakatan tentang taktik dan perannya dalam tim, Digne kembali ke skuad Everton sebagai pemain pengganti dalam kekalahan dari Brighton pada Minggu kemarin (02/01/2022).

"Saya ingin mengajukan pertanyaan kepada setiap penggemar atau mantan pemain. Apa yang akan Anda katakan kepada pemain yang tidak ingin berada di sana?" ujar mantan pelatih Valencia tersebut.

"Sederhana saja. Saya melakukan beberapa percakapan dengannya, dia memberi tahu saya apa yang dia pikirkan."

Digne bisa pergi ke Newcastle sebagai bagian dari pertukaran, dengan Benitez tertarik untuk mengontrak gelandang Newcastle, Sean Longstaff, yang pernah bekerja dengannya saat pria Spanyol itu menjadi manajer Magpies.

Anak asuh Eddie Howe berada di urutan ke-19 dalam tabel Liga Premier dan memiliki satu kemenangan sepanjang musim, tetapi sebelumnya pada hari Jumat menyelesaikan penandatanganan bek sayap Inggris Kieran Trippier dari Atletico Madrid seharga 12 juta Poundsterling.

Benitez ingin "menciptakan mentalitas pemenang" di Everton dan mengatakan "Anda membutuhkan pemain yang benar-benar ingin berada di sini".

"Apakah kita ingin mencoba dan tumbuh dan berkembang?" lanjut Benitez. 

"Atau hanya untuk mengelola ego dan kemudian meninggalkan tim, tergantung pada ego?"

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network