Intip Liburan Super Mewah David Beckham, Bikin Iri

"Berapa kamar tidur di yacht tersebut?"

Analisis | 07 January 2022, 15:42
Intip Liburan Super Mewah David Beckham, Bikin Iri

Libero.id - Bagi pemain sepakbola kelas dunia yang sudah pensiun, mereka nampaknya tinggal menghabiskan sisa umurnya untuk bersenang-senang. Liburan menjadi salah satu caranya, terlebih ketika bersama keluarga besar.

Mereka memang dapat mewujudkannya, yakni menikmati liburan dengan fasilitas super mewah. Fakta itu tentu saja menjadi impian banyak orang.

Mantan bintang Manchester United, David Beckham, adalah contohnya. Legenda Inggris itu baru-baru ini memperlihatkan liburan yang super mewah bersama keluarga besarnya.

Hidup tampak biasa bagi Beckham saat dia melaut dengan kapal pesiar barunya senilai 5 juta pounds (Rp 97 miliar). Mantan bintang Inggris dan Manchester United itu pergi untuk pelayaran pertama di kapal besar bersama istrinya, Victoria, dan keluarga besar, termasuk orang tuanya.

Kapal itu bernama Seven — cocok dengan nomor bajunya ketika bermain di Setan Merah maupun sebagai kapten di negaranya, ditambah nama tengah putri Harper yang berusia sepuluh tahun.

Beckham yang tidak bercukur berada di puncak gelombang saat dia tertawa dan bercanda selama tamasya di Florida yang disinari matahari sambil mengenakan celana pendek hitam, T-shirt putih, dan topi baseball yang dikenakan dari belakang ke depan.

“David (Beckham) tampak gembira saat dia melaut di atas perahunya yang berkilauan. Dia menginginkan kapal pesiar untuk waktu yang lama dan tidak bisa lebih bahagia dengan mainan barunya,” ujar salah satu netizen.

Sebagaimana dilansir The Sun bulan lalu bahwa Beckham membantu merancang mainan (kapal pesiar) buatan Italia tersebut. Ayah empat anak yang baru berusia 46 tahun itu terjun ke kapal pesiar setinggi 93,5 kaki setelah mengunjungi galangan kapal Ferretti di Forli.

Itu dipersembahkan kepada Becks yang bangga di dekat tambatannya, dekat dengan penthouse senilai 19 juta pounds (Rp 369 miliar) di Miami.

Dia pergi ke laut bersama Posh dan orang tuanya, Anthony dan Jackie Adams, saat mereka disajikan minuman dari piring perak setelah empat awak yang penuh perhatian menyiapkan kapal.

Pajangan bunga dan handuk putih halus tersebar di sekitar perahu saat mereka mengobrol dengan gembira, duduk di atas bantal yang nyaman.

Victoria, yang berusia 47 tahun, tampil memukau untuk perjalanan dengan gaun mini hitam dan kacamata hitam sebelum berganti pakaian yang lebih hangat.

Foto-foto media sosial juga menunjukkan anggota keluarga lainnya bersenang-senang termasuk Harper. Putra kedua pasangan itu, Romeo, yang berusia 19 tahun, dan rekannya Mia Regan yang juga berusia sama. 

Sementara itu, putra bungsu Cruz yang baru berusia 16 tahun, Libby Adams, keponakan Victoria yang berusia 20 tahun, ditambah temannya Ahmed Al-Sibai ikut serta dalam liburan itu.

Kapal pesiar itu dapat menampung sepuluh tamu di lima kamar per bagian. Dan, simbol status jutawan itu memiliki kecepatan tertinggi 30 knot. Ini juga menawarkan platform berenang.

Alberto Galassi, kepala eksekutif pembuat kapal Ferretti mengatakan tentang kapal pesiar Becks: “Ada begitu banyak baja di kapal ini — dan kaca. Kita dikelilingi oleh kaca. Ini semacam istana kristal kecil.”

“Kami menjual emosi, kami menjual kesenangan, kami menjual hiburan, kami menjual waktu yang baik, kami tidak menjual perahu. Kami menjual cara hidup yang menyenangkan,” timpalnya.

Becks mendapatkan uang setelah menyelesaikan kontrak sepuluh tahun senilai 150 juta pounds (Rp 2,9 triliun) untuk mempromosikan negara tuan rumah putaran final Piala Dunia tahun ini, Qatar.

Namun, dia dikutuk karena mengambil uang itu dari negara yang memiliki sejarah pelanggaran HAM mengerikan.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network