Bersua PSS Sleman, Persiraja Termotivasi Bangkit dari Posisi Juru Kunci BRI Liga 1

"Semangat baru Laskar Rencong di putaran kedua BRI Liga 1"

Berita | 07 January 2022, 10:30
Bersua PSS Sleman, Persiraja Termotivasi Bangkit dari Posisi Juru Kunci BRI Liga 1

Libero.id - BRI Liga 1 pekan ke-18 akan sajiakn duel antara PSS Sleman melawan Persiraja. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pukul 15.15 WIB. Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui Live Streaming.

Tentu saja laga ini menjadi sangat penting bagi Persiraja. Pasalnya, Laskar Rencong sangat membutuhkan poin untuk keluar dari papan bawah. Kini Lantak Laju duduki posisi paling buncit klasemen BRI Liga 1.

Sejauh ini Persiraja hanya mampu koleksi 6 poin dari 17 laga yang telah dilakoni. Tim yang bermarkas di Stadion Harapan Bangsa catatkan 1 menang, 3 imbang dan 13 kekalahan di putaran pertama BRI Liga 1.

Sedangkan untuk PSS Sleman saat ini menghuni posisi ke-11 klasemen dengan koleksi 21 poin. Dari 17 laga di puratan pertama, Super Elja petik 5 menang, 6 imbang, dan 6 kalah.

Tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo catatkan penampilan yang kurang maksimal dalam 5 laga terakhir. Klub kebanggaan masyarakat Sleman petik hanya raih 1 kemenangan dalam 5 laga terakhir.

Di pertandingan terakhir, PSS Sleman harus ditahan imbang 1-1 oleh Persela. Tim kebanggaan Slemania butuh kemenangan untuk perbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Sementara itu, Persiraja tunjukkan catatan yang sangat kurang baik di putaran pertam BRI Liga 1. Bahkan dalam 5 laga terakhir, Laskar Rencong tak satupun raih kemenangan.

Persiraja bermain imbang 0-0 di laga terakhir saat menghadapi PSM Makassar. Namun, di awal puratan kedua, Persiraja mendatangkan beberapa pemain baru untuk angkat performa tim.

Mampukah Persiraja petik tiga poin penuh di pertandingan awal di putaran kedua?

Klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22
Libero.id

Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021/22

Top skor sementara BRI Liga 1 2021/22
1. Simic 12 gol
2. Ciro 12 gol
3. Spaso 12 gol
4. Torres 11 gol
5. Ezzejjari 11 gol

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network