Momen Kartu Merah Aneh di Laga Kasta Bawah Inggris, Gara-gara "Tos" Tangan Wasit

"Ada-ada saja"

Berita | 06 January 2022, 10:54
Momen Kartu Merah Aneh di Laga Kasta Bawah Inggris, Gara-gara "Tos" Tangan Wasit

Libero.id - Jake Hesketh yang bermain untuk Eastleigh akan menjalani tiga pertandingan larangan setelah melakukan "tos" tangan dengan wasit utama.

Mantan gelandang Southampton itu melakukan pelanggaran kepada salah seorang pemain Weymouth dan setelah diberi peringatan oleh pengadil lapangan, Hesketh secara spontan menepuk tangan wasit seperti sebuah tos tangan namun sang pengadil lapangan tampak tidak senang dan langsung melayangkan kartu merah kepada Hesketh.

10 pemain Eastleigh, yang bermain di Conference Premier, mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-93 untuk mendapatkan kemenangan 3-2 atas Weymouth. Meski menang, klub yang berasal dari Hampshire itu tidak berhasil melakukan banding terkait kartu merah yang didapat oleh Hesketh.

Mereka berpendapat bahwa peraturan Liga Nasional menetapkan bahwa jika seorang pemain melakukan kontak dengan wasit yang tidak mengganggu atau agresif, kartu kuning akan diberikan.

Dan setelah gagal dalam upaya mereka untuk menegakkan larangan, klub memposting rekaman video dari insiden tersebut di media sosial mereka.

Aman untuk mengatakan bahwa keputusan sang wasit sangat kontroversial dan kita semua berhak bernilai bahwa itu merupakan keputusan yang buruk.

Hesketh akan melewatkan tiga pertandingan Eastleigh berikutnya karena skorsing. Mengomentari kartu merah yang ia dapat, pemain yang pernah bermain di Lincoln City  itu kemudian memposting meme klasik Jose Mourinho "Saya lebih suka tidak berbicara" di halaman Twitter-nya.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Eastleigh pada musim panas setelah kontraknya dengan Southampton berakhir dan ia kemudian berstatus sebagai agen bebas.

Hesketh menghabiskan 17 tahun di Saints dan membuat empat penampilan di tim utama, termasuk debut melawan Manchester United pada 2014.

Hesketh menghabiskan waktu pinjaman dengan Burton Albion, MK Dons, Lincoln City dan Crawley Town.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network