Messi Siap Kembali ke PSG Setelah Dinyatakan Negatif COVID-19

"Messi belum bisa beradaptasi dengan baik"

Berita | 06 January 2022, 10:45
Messi Siap Kembali ke PSG Setelah Dinyatakan Negatif COVID-19

Libero.id - Mega Bintang Lionel Messi akan kembali ke Paris Saint-Germain setelah dinyatakan negatif COVID-19.

Pemimpin Ligue 1 mengumumkan bahwa pemenang tujuh kali Ballon d'Or telah dinyatakan positif COVID-19 pada Minggu (2/1/22) saat kembali ke Argentina.

La Pulga melewatkan kemenangan besar 4-0 Paris Saint-Germain atas Vannes di Coupe de France pada Selasa (4/1/22), dengan Kylian Mbappe sebagai bintang yang mencetak hat-trick di Stade de la Rabine.

Tetapi klub telah membeberkan bahwa pemain Timnas Argentina itu dinyatakan negatif pada hari Rabu (5/1/22) dan siap untuk perjalanan akhir pekan ini ke Lyon.

Mauricio Pochettino akan tanpa Layvin Kurzawa, yang positif COVID-19 dan tengah berada dalam isolasi.

Leo telah berjuang untuk mengembalikan penampilan terbaiknya di Ligue 1 sejak pindah secara sensasional dari Barcelona pada Agustus.

Meskipun ia terlibat langsung dalam 10 gol (enam gol, empat assist) dari 16 penampilan di semua kompetisi, pemain berusia 34 tahun itu hanya mencetak satu gol dalam 11 pertandingan di kompetisi papan atas Prancis.

Akankah sang maestro kembali ke top berformanya bersama PSG? Ia punya waktu hingga akhir musim ini untuk kembali tunjukan kualitas yang ia miliki seperti saat membela Blaugrana.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network