Momen Kai Havertz Cedera Jari Tangan saat Cetak Gol ke Gawang Tottenham

"Apa yang terjadi?"

Berita | 06 January 2022, 10:17
Momen Kai Havertz Cedera Jari Tangan saat Cetak Gol ke Gawang Tottenham

Libero.id - Kai Havertz mengalami patah jari saat mencetak gol pembuka ke gawang Spurs dalam laga Piala Liga Kamis dini hari (06/01/2022) WIB.

Pemain Jerman itu membawa Chelsea unggul 1-0 di leg pertama atas anak asuh Antonio Conte ketika ia sukses mengelabui Japhet Tanganga sebelum membobol gawang Hugo Lloris dengan mudah.

Berawal dari Marcos Alonso yang memberikan umpan manis kepada Havertz, eks pemain Bayer Leverkusen melepaskan tendangan yang tidak mampu dihalau oleh Davinson Sanchez, meskipun bola sempat ditahan oleh pemain Kolombia tersebut.

Meski sukses mencetak gol, Havertz tampak tidak senang untuk merayakannya ketika para penggawa Chelsea mengerumuninya.

Pemain Jerman itu terlihat mencengkeram tangannya setelah momentumnya menyebabkan jatuh yang parah saat bertabrakan dengan Hugo Lloris.

Kemudian, mantan pemain Bayer Leverkusen itu mendapat perawatan pada cedera jarinya yang terlihat sangat menyakitkan.

Jari kelingking Havertz tampak tidak seperti seharusnya, jarinya tampak direkatkan dan diperban dan terus bermain meski harus menahan rasa sakit.

Havertz telah mencetak hat-trick melawan Barnsley dan mencetak gol melawan Southampton di babak awal Piala Liga di Stamford Bridge.

Namun, ia dipaksa keluar pada babak pertama setelah berjuang dengan masalah tersebut.

Chelsea memperbesar keunggulan mereka di babak pertama ketika Ben Davies mencetak gol bunuh diri dengan cara yang lucu.

Hakim Ziyech melakukan tendangan bebas jahat yang disundul Tanganga melawan Davies, sayangnya bola memantul melewati Lloris untuk gol kedua Chelsea.

Spurs yang bermain dengan tempo lambat tidak menghasilkan satu pun tembakan tepat sasaran di babak pertama hingga babak kedua melawan Chelsea, Harry Kane dkk harus menerima kekalahan dari rival Londonya tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network