Kieran Trippier, Pembelian Pertama Newcastle Era Arab Saudi

"Kembali lagi ke Inggris setelah 2 tahun merantau di Spanyol"

Berita | 05 January 2022, 10:23
Kieran Trippier, Pembelian Pertama Newcastle Era Arab Saudi

Libero.id - Newcastle telah menyetujui biaya 12 juta Poundsterling plus bonus dengan Atletico Madrid untuk mendatangkan bek sayap Inggris, Kieran Trippier.

Pemain berusia 31 tahun itu akan menjadi rekrutan pertama Newcastle di bawah pemilik baru mereka di Saudi - dan pertama untuk manajer baru Eddie Howe sejak ia mengambil alih kursi kepelatihan pada November 2021 lalu.

Trippier, yang bergabung dengan klub La Liga Atletico pada 2019 dari Tottenham seharga 20 juta Poundsterling, akan menjalani tes medis pada hari Rabu ini (05/01/2022).

Trippier akan dipertemukan kembali dengan Howe, yang mengontraknya saat ia masih di Burnley. Pemain kelahiran Bury itu telah membuat 83 penampilan untuk klub Spanyol, yang memenangkan La Liga musim lalu.

Bek tersebut merupakan bagian dari tim Inggris yang mencapai final Euro 2020 musim panas lalu.

Newcastle berada di urutan kedua terbawah Liga Premier, setelah hanya memenangkan satu pertandingan liga sepanjang musim.

The Magpies akan bertanding pada hari Sabtu (08/01/2022) di kandang Cambridge United di putaran ketiga Piala FA, sebelum menjamu Watford dalam laga lanjutan Liga Premier pada 15 Januari.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network