Selamat Ulang Tahun!

Persebaya Surabaya vs Bali United: Tuntaskan Sisa Laga Putaran Pertama

"Siapa yang bakal petik tiga poin penting?"

Berita | 04 January 2022, 12:00
Persebaya Surabaya vs Bali United: Tuntaskan Sisa Laga Putaran Pertama

Libero.id - Persebaya Surabaya akan bersua Bali United di lanjutan BRI Liga 1 pada Rabu (5/1/22) di Stadion Gusti Ngurah Rai, Bali. Kick-off akan berlangsung pada pukul 20.45 WIB. Laga tersebut disiarkan langsung oleh Indosiar.

Pertandingan tersebut merupakan laga pekan ke-17 di putaran pertama yang sempat tertunda. Selain pertandingan antara Persebaya vs Bali United, ada satu laga sisa juga yang akan dimainkan. Laga tersebut adalah antara Arema FC vs Persikabo.

Pertandingan Arema FC kontra Persikabo akan berlangsung pada hari yang sama di waktu yang berbeda. Laga Arema FC melawan Persikabo akn berlangsung di Satdion Kapten I wayan Dipta, Bali. Kick-off akan dilangsungkan pada pukul 18.15 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Saat ini tim Bajul Ijo bertengger di posisi ke-4 dengan koleksi 30 poin. Klub besutan Aji Santoso terpaut 7 poin dari pimpinan klasemen, Bhayangkara FC.

Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo catatkan rekor pertandingan yang sangat baik sebelum hadapi Bali United. Klub kebanggaan Bonek Mania belum rasakan kekalahan dalam 10 laga terakhir.

Hasil tersebut tentu menjadi modal yang penting bagi Persebaya untuk tuntaskan laga melawan Serdadu Tridatu.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Sementara itu, kekalahan terakhir melawan Madura United membuat kesiapan anak asuh Stefano Cugurra sedikit terganggu. Namun, dalam 7 pertandingan sebelumnya si Jalak Bali belum tersentuh kekalahan. Catatan tersebut setidaknya menjadi motivasi lebih untuk Sapaso dan kawan-kawan.

Sejauh ini tim yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta Bali tersebut menempati posisi ke-5 dengan koleksi 29 poin. Jika berhasil mengalahkan Bajul Ijo, maka Bali United akan menggeser Persebaya dari posisi ke-4.

Siapakah yang akan memenangkan pertandingan yang sama-sama penting untuk kedua tim?

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=p35ffl4kpxw

Artikel Pilihan


Daun Media Network