Kabar Duka, Raychan Adji Meninggal Dunia Jelang Arema FC vs Persikabo

"Sepakbola Indonesia kembali berduka"

Berita | 03 January 2022, 14:59
Kabar Duka, Raychan Adji Meninggal Dunia Jelang Arema FC vs Persikabo

Libero.id - Pemain muda Persikabo 1973, Raychan Adji tutup usia di umur 18 tahun akibat kecelakaan mobil operasional tim yang ditumpanginya dalam perjalanan menunu Pulau Dewata Bali.

Media Officer Persikabo, Nandang Permana Sidik, membenarkan kejadian tak mengenakan yang terjadi di Banyuwangi, pada Senin (03/01/2022).

"Dalam mobil operasional tim, Avanza. Ada tiga orang, meninggal 2 orang. Sopir sama Raychan," ujar Nandang seperti dilansir dari Antara News.

Sampai dengan saat ini, belum diketahui kronologi lengkap mengenai kecelakaan tersebut, tapi satu hal yang pasti, mobil tersebut dibawa oleh Amirulloh yang berprofesi sebagai personel tim transportasi  Persikabo dan Raychan berserta Bintang Yudha adalah penumpangnya.

Dalam kecelakaan tersebut, Raychan dan Amirulloh dinyatakan tewas sementara Bintang Yudha dikabarkan selamat dan mengalami luka ringan.

Saat ini, manajemen Laskar Pajajaran berada di Banyuwangi guna mengurusi jenazah Raychan dan Amirulloh.

Rencananya, jenazah dari Raychan akan dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Perjuangan No 9 RT 013/05, Kebon Pala, Kecamatan Makassar, DKI Jakarta.

Demikian juga jenazah Amirulloh yang akan dibawa dan dikebumikan di kampung halamannya.

Melalui Nandang, manajemen Persikabo sangat berduka atas kejadian tersebut dan meminta doa terbaik dari masyarakat untuk kedua korban.

Selamat jalan Raychan & Amirulloh

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network