Man United Masih Melempem, Cristiano Ronaldo: Kami Harus Bekerja Lebih Keras

"Harapan juara liga premier sangat tipis.."

Berita | 02 January 2022, 19:09
Man United Masih Melempem, Cristiano Ronaldo: Kami Harus Bekerja Lebih Keras

Libero.id - Cristiano Ronaldo balik ke Old Trafford, dan tak lama berselang Ole Gunnar Solskjaer didepak dari kursi kepelatihan
lalu digantikan oleh juru taktik yang konon cocok dengan Manchester United, Ralf Rangnick, tetapi sejuah musim ini The Reds Devils belum dapat berbicara banyak.

Alih-alih bersaing untuk memperebutkan trofi Liga Premier, saat ini Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan masih melempem di peringkat 7 klasmen dengan koleksi 31 poin, terpaut jauh dari rival sekota Manchester City dengan selisih 22 point.

Dan atas apa-apa yang dilalui oleh Manchester United sepanjang 2021 yang belum lama ini berkahir Ronaldo mengaku sangat kesal, baik untuk apa yang ia lakukan secara kolektif di tim maupun capaian pribadinya.

Hal itu diungkapkan Ronaldo dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya jelang pergantian tahun 2022.

"Tahun 2021 akan segera berakhir dan tahun itu jauh dari mudah, meskipun 47 gol saya ciptakan di semua kompetisi,” tulis Ronaldo.


Dalam kesempatan itu, megabintang asal Portugal itu turut membandingkan pencapaian yang diraihnya kala masih berseragam Juventus dan ketika di tim nasional, yang menurutnya berbanding terbalik ketika di Manchester United.

“Di Juventus, saya bangga memenangkan Piala Italia dan Piala Super Italia, dan menjadi Pencetak Gol Terbanyak Serie A. Bagi Portugal, menjadi Pencetak Gol Terbanyak Euro [2020] juga merupakan poin tertinggi tahun ini. Dan tentu saja, kembalinya saya ke Old Trafford akan selalu menjadi salah satu momen paling ikonik dalam karier saya." ungkapnya.

Ronaldo bertekad dan mendorong timnya untuk bisa lebih bekerja keras lagi.

“Namun, saya tidak senang dengan apa yang kami capai di Man United. Tak satu pun dari kami senang, saya yakin itu. Kami tahu bahwa kami harus bekerja lebih keras, bermain lebih baik, dan memberikan jauh lebih banyak daripada yang kami berikan saat ini,” imbuhnya.

Di akhir pesan, Ronaldo dengan penuh semangat dan optimisme berharap tahun 2022 menjadi titik balik bagi kebangkitan Manchester United.

"Mari kita jadikan malam tahun baru ini sebagai titik balik musim! Mari kita sambut 2022 dengan semangat yang lebih tinggi dan mentalitas yang lebih kuat. Mari kita bawa ke atas dan melampauinya, mari raih bintang-bintang dan bawa klub ini ke tempat yang semestinya!” pungkas pria yang kinu berusia 36 tahun tersebut.

Di periode keduanya bersama Manchester United, ketajaman Ronaldo sebetulnya tak bisa dikatakan buruk, dimana  sejauh musim ini ia telah mengemas 14 gol dalam 21 penampilan lintas kompetisi.

Dan Ronaldo masih mempunyai peluang yang besar untuk membawa Manchester United  meraih dua trofi di 2022, yakni FA Cup dan juga Liga Champions. Bisakah Cristiano Ronaldo dan kolega membantu Manchester United meraih dua trofi tersebut di bawah asuhan Ralf Rangnick sebagai juru taktik?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network