Masih Abu-abu, Haaland Mau Merapat ke Mana Sih?

"Yang pasti Haaland akan menjadi pemain yang paling diincar di jendela transfer musim panas"

Berita | 02 January 2022, 11:47
Masih Abu-abu, Haaland Mau Merapat ke Mana Sih?

Libero.id - Masa kejayaan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi telah mendekati akhir, dan nama-nama pemain muda berbakat kini banyak bermunculan dengan Erling Haaland yang kini menjadi banyak buah bibir di media olahraga diseluruh dunia.

Pada tanggal 15 Desember 2021 lalu, di akhir pertandingan Bundesliga melawan Greuther Furth - di mana ia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 - Erling Haaland berjalan di sepanjang lapangan untuk menyambut para penggemar Borussia Dortmund.  Dan suatu pemandangan yang sedikit berbeda tampak dalam sapaanya kepada penggemar Die Borussen.

Dan di hari Kamis lalu (30/12/2021), striker Norwegia itu memberikan pesan misterius yang bisa menjadi pertanda bahwa ia memang akan hengkang dari Dortmund.

"Enam bulan ke depan saya akan menjadi enam bulan terbaik saya." tulis Haaland di akun Instagramnya, @erling.haaland.

Libero.id

Source: @erling.haaland

Mino Raiola, agen terkenal sang pemain, mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa Haaland belum memutuskan masa depannya, tetapi seperti yang diketahui bersama, Real Madrid termasuk di antara klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya dan CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengungkapkan,

"Satu-satunya hal yang saya tahu pasti adalah bahwa Real Madrid sangat tertarik padanya. Manchester City juga tertarik dengan striker Norwegia itu, meskipun tampaknya mereka akhirnya akan memilih Harry Kane," ujarnya seperti dilansir dari Diario AS.

Namun, gerakan terbaru Haaland tampaknya menunjukkan bahwa masa depannya terletak jauh dari Borussia Dortmund dan, seperti pemain depan muda yang dicari, Kylian Mbappé, ia bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam beberapa bulan terakhirnya di klubnya saat ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network