Belum Bisa Membawa Indonesia Juara Piala AFF, Witan: Perjalanan Masih Panjang

"Optimis Indonesia bisa menjuarai Piala AFF 2022"

Berita | 02 January 2022, 11:14
Belum Bisa Membawa Indonesia Juara Piala AFF, Witan: Perjalanan Masih Panjang

Libero.id - Penggawa Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, memberikan reaksi positif atas pencapaian skuad Garuda yang sekali lagi menjadi runner-up di ajang Piala AFF. Pemain Lechia Gdańsk itu tak ingin puas diri dan mengajak rekan satu negaranya untuk lebih bekerja keras lagi. 

Seperti yang sudah diketahui bersama, anak asuh Shin Tae-yong tidak mampu mengalahkan timnas Thailand di dua leg final Piala AFF 2020 yang diselenggarakan pada Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (01/01/2022). Pada leg pertama, Thailand mampu melumat Indonesia dengan skor 4-0, sementara pada leg kedua, Tim Gajah Putih mampu menahan imbang Indonesia dengan skor 2-2.

Witan pun tidak ingin kesuksesan Timnas Indonesia mencapai partai final Piala AFF berhenti begitu saja. Pemain berusia 20 tahun itu yakin bahwa perjalanannya bersama Timnas Indonesia untuk meraih kesuksesan masih panjang.

“Perjalanan masih panjang,” tulis Witan Sulaeman melalui akun Instagram pribadinya, @witansulaiman_. Tak hanya sampai di situ, Witan juga mengajak rekan-rekan satu timnya untuk terus berusaha lebih keras agar dapat meraih hasil terbaik di turnamen berikutnya. Salah satunya adalah Piala AFF 2022 yang dijadwalkan akan diselenggarakan tahun 2022 ini.

“Ayoo kerja keras lagi teman-teman,” imbuh pemain jebolan akademi SKO Ragunan tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network