Dikabarkan Merapat ke Tim Top Eropa, Insigne Justru Pindah ke Amerika

"Gaji menjadi permasalahan utama"

Berita | 02 January 2022, 10:57
Dikabarkan Merapat ke Tim Top Eropa, Insigne Justru Pindah ke Amerika

Libero.id - Lorenzo Insigne dan Domenico Criscito keduanya akan bergabung dengan Toronto pada akhir musim 2021/2022, mereka akan menyusul jejak Sebastian Giovinco yang juga pernah bermain MLS bersama Toronto.

Pemain sayap Italia berusia 30 tahun itu akan meninggalkan kota Naples setelah gagal mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak dengan presiden Aurelio De Laurentiis, yang tawaran kontrak tertingginya masih di bawah gaji bersihnya, yakni 5 juta Euro per musim saat ini.

Seperti dilansir Alfredo Pedulla, Insigne akan menandatangani kontrak empat tahun dengan manajemen The Reds serta akan mendapat bayaran sebesar 10 juta Euro bersih per musim plus tambahan. Criscito yang berusia 35 tahun juga akan bergabung dengan tim Kanada, meskipun ia ingin sampai Juni karena ingin membantu Genoa menghindari degradasi.

Rombongan Toronto akan tiba di Italia minggu depan pada tanggal 4 atau 5 Januari untuk menyelesaikan detailnya, yang berarti Insigne masih akan menyelesaikan musim Serie A ini bersama Napoli. Pemain sayap Italia berusia 30 tahun telah mencetak lima gol dan memberikan enam assist dalam 18 penampilan musim ini untuk I Partenopei.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network