Kyilian Mbappe Berjanji Tak Akan Tinggalkan PSG di Januari, Berarti Agustus?

"Ditengah minat Real Madrid, Mbappe tunjukkan komitmennya buat Paris"

Berita | 02 January 2022, 11:00
Kyilian Mbappe Berjanji Tak Akan Tinggalkan PSG di Januari, Berarti Agustus?

Libero.id - Kylian Mbappe telah berjanji tidak akan meninggalkan Paris Saint Germain ke Real Madrid pada jendela transfer Januari.

Mbappe hanya memiliki enam bulan sisa untuk menjalankan kontraknya dan menjadi subjek tawaran untuk jumlah uang besar dari Los Blancos pada Agustus lalu, tetapi PSG menolak minat itu.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu sudah mengatakan bahwa dia tidak memiliki niat untuk hengkang di pertengahan musim ini, dan akan fokus untuk memenangkan lebih banyak trofi di ibu kota Prancis. Target utamanya tentu adalah Liga Champions.

"Tidak, saya tidak akan bergabung dengan Real Madrid pada Januari," kata Mbappe kepada CNN.  "Pada Januari itu tidak terjadi.

“Saya di Paris Saint-Germain, saya sangat senang, dan saya akan 100 persen menyelesaikan musim sebagai pemain PSG. Saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan semua gelar bersama Paris tahun ini.

“Saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk memenangkan Liga Champions, liga, dan piala. Dan untuk memberikan semua kesenangan kepada para penggemar, karena mereka pantas mendapatkannya.

"Saya senang tinggal. Ini kota saya juga. Saya orang Prancis. Saya ingin memenangkan segalanya musim ini."

Raksasa Ligue 1 berharap striker Prancis, Mbappe akan menyetujui perpanjangan kontrak, tetapi itu berisiko sangat besar. Pasalnya, jika dia menolak sodoran kontrak baru itu, maka Mbappe akan berstatus bebas transfer dan bisa pergi dengan gratis.

PSG dan Madrid bertemu dalam dua leg di babak 16 besar Liga Champions dan Mbappe meyakinkan para penggemar bahwa dia tetap berkomitmen penuh untuk membantu timnya saat ini mengatasi raksasa Spanyol tersebut.

Libero.id

Akun Twitter Resmi PSG

Meskipun telah mengeluarkan begitu banyak uang untuk biaya transfer dan upah pemain, PSG masih gagal memenangkan kompetisi klub paling elit di Eropa, yang paling dekat tentu pada tahun 2020 ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Bayern Munich di final.
“Satu-satunya yang ada di pikiran saya adalah mengalahkan Real Madrid pada Februari dan Maret,” kata Mbappe.  “Kita harus siap. Sudah waktunya.

"Ini adalah bagian terpenting musim ini. Tentu saja, kami ingin melangkah sekarang. Sudah dua tahun [kami berada di] final [atau] semi-final, tetapi sekarang kami ingin menang."

Mbappe juga mengungkapkan ketertarikan emosional bermain untuk klub ibu kota sebagai pemain Paris, serta mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan tak terduga musim ini untuk bermain disamping pemenang Ballon d'Or tujuh kali, Lionel Messi.

“Paris adalah kota saya, tempat saya dilahirkan, tempat saya dibesarkan,” kata Mbappe.  "Bermain untuk PSG, merupakan perasaan yang luar biasa untuk bermain bersama keluarga dan teman-teman Anda bersama Anda.

"Sangat menyenangkan bagi saya untuk mengatakan kepada anak-anak saya, kepada teman-teman saya, saya bermain dengan Messi. Kami harus senang melihatnya di Paris. Ini momen yang luar biasa dalam sejarah permainan."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network