Ditanya Tentang Masa Depannya, Lewandowksi: Saya Hanya Fokus Pada Bayern Muenchen

"Jika ada tawaran menggiurkan gimana, apakah masih stay?"

Berita | 02 January 2022, 10:00
Ditanya Tentang Masa Depannya, Lewandowksi: Saya Hanya Fokus Pada Bayern Muenchen

Libero.id - Robert Lewandowski mengatakan dia tidak memperhatikan spekulasi tentang masa depannya. Tampaknya, dia mengincar lebih banyak kejayaan bersama klub yang sudah membesarkan namanya, Bayern Muenchen.

Striker asal Polandia, yang telah mencetak 30 gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi musim ini, dikontrak oleh juara Bundesliga tersebut hingga Juni 2023

Tampil di Globe Soccer Awards di Dubai pada hari Senin, (27/12/2021) Lewandowski menyatakan bahwa dia tidak akan terganggu oleh rumor yang beredar jika dia akan meninggalkan Bayern.

"Dalam kehidupan sepak bola saya, saya selalu melakukan apa yang telah saya pilih," kata pemain berusia 33 tahun itu.  "Saya bisa bermain selama bertahun-tahun lagi.

“Saya belum memikirkan masa depan dalam beberapa tahun. Mungkin saya bisa melakukannya tetapi sekarang semuanya berjalan dengan baik, saya fokus pada musim, pada pertandingan berikutnya, pada apa yang saya inginkan musim ini.

“Setiap tahun ada rumor, bagi saya itu bukan hal baru. Saya fokus di lapangan, pada pelatihan. Sulit, jika Anda mendengar semua suara ini.

"Yang penting adalah bahagia di mana Anda berada."

Lewandowski baru-baru ini mencetak golnya yang ke-43 di liga pada tahun 2021, mengalahkan rekor yang dibuat oleh pemain legendaris Gerd Muller untuk gol terbanyak di liga papan atas Jerman dalam satu tahun kalender (42 gol pada tahun 1972).

Namun, mantan pemain Borussia Dortmund itu gagal meraih penghargaan utama di Dubai, sama seperti ketika dia menjadi runner-up di bawah Lionel Messi dalam pemungutan suara untuk Ballon d'Or bulan lalu.

Penghargaan Pemain Terbaik Pria Globe Soccer untuk tahun 2021 malah jatuh ke tangan rekan setim Messi di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Lewandowski memang memenangkan penghargaan pemain terbaik tahun ini, serta penghargaan ‘Maradona’ sebagai pencetak gol terbaik.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network