Jarang Dimainkan Oleh Man United, Akankah Van De Beek Hengkang?

"Everton, Arsenal & Newscastle menginginkan jasa Van de Beek"

Berita | 01 January 2022, 03:08
Jarang Dimainkan Oleh Man United, Akankah Van De Beek Hengkang?

Libero.id - Donny Van de Beek tampaknya mulai tidak betah berada di Manchester United, dengan pasar transfer yang akan dibuka kembali pada Januari 2022, pemain Belanda tersebut mulai mengambil ancang-ancang untuk hengkang dari klub.

Sejauh ini musim 2021/2022 merupakan masa-masa yang sulit bagi Van de Beek dan dalam kemenangan  Manchester United atas Burnley pada Jumat dini hari (31/12/2021) WIB, eks pemain Ajax itu tetap menjadi pemain cadangan.

Ini adalah pertandingan kedua berturut-turut yang tidak dimainkan Van de Beek, yang akan mengejutkan banyak orang karena Paul Pogba dan Bruno Fernandes juga absen dalam kemenangan 3-1 tersebut.

Pelatih Setan Merah, Ralf Ragnick tidak mengubah situasi Van de Beek dan sejauh ini pemain internasional Belanda itu hanya tampil tujuh kali di Liga Premier. Para penggemar Setan Merah sendiri ingin melihat Van de Beek tampil lebih reguler namun kesempatan tidak pernah datang.

Jendela transfer Januari 2022 bisa menjadi penyelamat bagi Van de Beek, yang kehilangan tempatnya di skuad Oranje karena kurangnya waktu bermain. Fakta bahwa ia memiliki kontrak hingga 2025 membuat transfer permanen sulit saat ini, tetapi Manchester United mungkin terbuka untuk membiarkan Van de Beek pergi dengan status pinjaman.

Everton dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain Belanda tersebut disusul dengan Arsenal dan Newcastle United yang disebut-sebut juga tertarik untuk mendapatkan jasa Van de Beek.

Faktanya adalah bahwa Van de Beek tidak bisa terus menunggu kesempatan yang mungkin tidak akan datang dan pindah akan menjadi pilihan terbaik karena ia ingin menarik perhatian Louis van Gaal.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network