Butuh Amunisi Baru, Tottenham Siap Tawar Dejan Kulusevski

"Tottenham juga tertartik mendatangkan Divock Origi"

Berita | 01 January 2022, 01:37
Butuh Amunisi Baru, Tottenham Siap Tawar Dejan Kulusevski

Libero.id - Tottenham tertarik untuk menawarkan kesepakatan pertukaran untuk pemain depan Juventus, Dejan Kulusevski.

Pemain sayap Swedia berusia 21 tahun itu dihargai sekitar 30-35 juta Euro oleh Bianconeri, yang bersedia melepasnya di jendela transfer bulan Januari 2022 setelah perjuangannya membuat pelatih Massimiliano Allegri terkesan musim ini.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Tottenham bisa menawarkan Giovani Lo Celso untuk ditukar dengan Kulusevski. Harga gelandang Argentina berusia 25 tahun itu sendiri berada sekitar angka 48 juta Euro, yang mana klub London Utara itu sendiri siap melepas mantan pemain Real Betis tersebut.

Pemain lain yang dapat ditawarkan untuk ditukar dengan pemain sayap Swedia adalah Tanguy Ndombélé, yang tersingkir dari skuad asuhan Antonio Conte musim ini, dengan beberapa orang mengatakan bahwa ia memiliki sikap dan tingkat kerja yang buruk.

Spurs sangat ingin mengontrak Kulusevski yang dikontrak oleh Juventus hingga 2025, dan kesepakatan pertukaran akan memungkinkan mereka untuk menurunkan biaya operasi dan sedikit mengurangi ukuran skuat mereka.

Bianconeri juga tertarik untuk mengontrak Divock Origi dari Liverpool saat mereka mencari pengganti Alvaro Morata, yang tampaknya akan bergabung dengan Barcelona bulan depan. Kontrak pemain Belgia berusia 26 tahun itu akan berakhir bersama The Reds pada Juni 2022.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network