Momen Gary Neville Dapat Kartu Merah Konyol, Tendang Bola ke Penonton

"Video ini viral kembali setelah Neville sering mengkritik pemain MU. Kocak!"

Viral | 31 December 2021, 20:12
Momen Gary Neville Dapat Kartu Merah Konyol, Tendang Bola ke Penonton

Libero.id - Gary Neville sekarang menjadi kritikus Manchester United paling keras. Dia melakukannya seolah-olah memiliki karier yang mulus ketika membela Setan Merah. Padahal? Tidak sama sekali. 

Contohnya salah satu video lama yang kembali viral tentang aksi konyol mantan pemain Inggris tersebut.

Rekaman yang dimaksud adalah saat Neville menerima kartu merah. Pemain belakang itu melakukan aksi yang kurang terpuji saat melawan Everton di Goodison Park pada 2005. Saat itu, Cristiano Ronaldo juga ada di lapangan bermain 90 menit.

Neville dikeluarkan dari lapangan oleh wasit karena dengan sengaja menendang bola ke arah penonton di pinggir lapangan. Itu aksi yang seharusnya tidak perlu karena bola dapat diberikan dapat diletakkan baik-baik di lapangan tanpa harus membuat "kerusuhan". 

Saat itu, setelah pertandingan yang dimenangkan Everton 1-0 berkat gol Duncan Ferguson itu, Sir Alex Ferguson tidak senang dengan tindakan konyol Neville. Seperti biasa hairdryer treatment didapatkan Neville di ruang ganti.

"Saya tidak tahu aturan persisnya. Tapi, anda tidak bisa menendang bola ke penonton. Gary seharusnya tahu itu. Ada banyak intimidasi dari pendukung Everton hari ini," kata Ferguson saat itu, dilansir Givemesport.

"Di sepakbola seperti Liga Premier, hal seperti itu selalu ada dan anda akan mengalaminya dalam pertandingan keras ke depan. Tapi, Gary seharusnya tahu lebih baik. Dia tidak seharusnya melakukannya. Dia harus tahu bahwa itu merugikan semua orang," tambah Ferguson.

Uniknya, rekaman video tersebut diposting pendukung MU untuk mengomentari kritik Neville kepada beberapa pemain MU asuhan Ralf Rangnick, beberapa waktu lalu, yang dia nilai melakukn tindakan konyol.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network