Optimis Juara, Manajer Cantik Thailand Sudah Siapkan Pesawat Khusus

"Nualphan Lamsam alias Madame Pang memang bukan kaleng-kaleng..."

Berita | 31 December 2021, 16:22
Optimis Juara, Manajer Cantik Thailand Sudah Siapkan Pesawat Khusus

Libero.id - Manajer timnas Thailand yang berparas cantik yakni Nualphan Lamsam atau yang akrab disapa Madame Pang tampaknya benar-benar yakin kalau negara kebanggaannya akan menjuarai kembali --- Thailand sudah 3 kali menjadi juara, terkahir edisi 2016 --- Piala AFF.
 
Wajar belaka agregat 4-0 merupakan angka yang sulit untuk dikejar oleh Indonesia, dan berangkat dari hal itu, perempuan yang kerap menyedot perhatian publik karena sejumlah aksi royal nya untuk The Wars Elephants itu kali ini telah menyewa pesawat khsusu untuk membawa pulang trofi Piala AFF 2020. 

Dilansir dari Siamsport, pesawat ini nantinya juga akan memuat jajaran ofisial serta pemain. Dan apa-apa yang dilakukan oleh Madame Pang itu sama sekali tak bisa disalahkan, hanya saja kalau kita ingin membuktikan kalau perempuan berusia 55 tahun itu keliru, Evan Dimas dan rekan-rekan harus menang dengan skor yang lebih dari 4-0.

Adapun empat gol Thailand dalam leg pertama dicetak oleh Chanathip Songkrasin 2' & 52', Supachok Sarachat 67', dan terkahir Bordin Phala 83'.

Menurut Madame Ping, segenap skuad Thailand dari mulai pemain hingga staf ofisial telah mengorbankan banyak hal, mulai dari waktu bersama keluarga, tenaga, dan ditambah dengan sistem bubble yang diterapkan oleh panitia penyelenggara, yang membuat mereka merasa tidak nyaman, jadi perlu adanya apresiasi.

"Berada di sistem bubble dalam waktu yang lama akan sangat sulit bagi siapa saja. Hal itu membuat saya ingin menaruh respek kepada para jajan tim. Oleh karena itu, saya ingin membayar sepenuhnya atas pengorbanan fisik maupun mental," ucap Madam Pang


Tidak hanya itu, tujuan Madame Pang untuk menyewa pesawat khsusu juga untuk mencegah penularan COVID-19. Selain itu, ia juga ingin membuat para jajaran tim merasa nyaman dengan barang bawaan yang amat banyak dan tentu untuk menaruh tropi Piala AFF secara khusus.

"Di samping pemeriksaan PCR dan ATK yang dilakukan secara rutin, penyewaan pesawat juga akan membuat kami merasa lebih aman sehingga bisa balik ke klub serta kampung halamannya dengan keadaan bugar, dan untuk tropi AFF juga" pungkasnya.

Thailand dan Indonesia akan kembali bertemu dalam laga leg kedua pada Sabtu (1/1) besok pukul 19.30 di National Stadium.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network