Momen Gol Dramatis Brighton Bikin Peluang Chelsea Semakin Tipis

"Lini serang Chelsea patut dipertanyakan"

Berita | 30 December 2021, 17:46
Momen Gol Dramatis Brighton Bikin Peluang Chelsea Semakin Tipis

Libero.id - Brighton & Hove Albion telah membuat harapan Chelsea meraih gelar Liga Premier musim ini semakin sirna setelah gol penyeimbang dramatis dari Danny Welbeck di masa tambahan waktu memastikan anak asuh Thomas Tuchel hanya meraih satu poin.

Bermain di Stamford Bridge pada Kamis dini hari (30/12021) WIB, Chelsea memiliki misi untuk meraup poin penuh ketika menyambut Brighton & Hove Albion guna menjaga asa meraih gelar Liga Premier musim ini.

Tapi Welbeck menggantikan Alexis Mac Allister pada menit ke-80 dan dengan cemerlang menyambut umpan silang Marc Cucurella untuk membuat the Blues tertinggal lima poin dari Manchester City, dengan tim asuhan Pep Guardiola saat ini memimpin 1-0 atas Brentford.

Gol pembuka kontroversial dari Romelu Lukaku pada menit ke-28 tampaknya seperti telah memastikan Jorginho dkk bakal meraih tiga poin - sebuah gol yang bisa saja dianulir dengan banyak yang mengklaim bahwa pemain Belgia itu menggunakan sikunya untuk menyikut Neal Maupay.

Tapi Welbeck mencetak gol penyeimbang yang dramatis untuk mengklaim hasil imbang, dalam penampilan tandang yang mengesankan dari tim Graham Potter di London barat.

The Seagulls kini telah pindah ke bagian atas tabel, dan mengikuti dari kemenangan pertama mereka dalam 12 pertandingan melawan Brentford pada Boxing Day.

Ini adalah hasil yang juga memiliki konsekuensi besar dalam perburuan gelar Liga Premier, dengan City di jalur untuk unggul enam poin di puncak klasemen.

Pertandingan ini ditambah dengan kekalahan 1-0 Liverpool di Leicester City pada Rabu lalu (29/12/2021), dan tampaknya akan memberi pasukan Guardiola keunggulan dalam perburuan gelar.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network