Momen James Maddison Berbisik ke Mohamed Salah Sebelum Gagal Penalti

"Kira-kira apa yang dikatakan Maddison kepada Salah? Cek video viralnya!"

Viral | 30 December 2021, 03:59
Momen James Maddison Berbisik ke Mohamed Salah Sebelum Gagal Penalti

Libero.id - Meski terlihat mudah, menendang penalti sering gagal dijalankan para pemain bintang. Contohnya, Mohamed Salah saat Liverpool menghadapi Leicester City.

Salah selama ini dikenal sebagai pemain yang paling menonjol di Liga Premier. Pemain asal Mesir itu terkenal karena kemampuannya yang baik di depan gawang lawan. Dirinya telah mencetak 15 gol dan 9 assist dari 19 pertandingan Liga Premier yang telah dimainkan sejauh ini.

Namun, pada pertandingan terbaru, mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu gagal menambah pundi-pundi golnya saat Liverpool melawan Leicester. Dan, yang paling tidak habis pikir adalah Salah gagal mencetak gol lewat titik 12 pas. 

Momen langka tersebut pada menit 16. Penalti diberikan setelah Salah dijegal Wilfried N'didi. Tapi, tendangan itu ditepis Kasper Schmeichel. Sialnya, bola rebound Salah masih  membentur mistar gawang.

Meski semua memuji Schmeichel, aktor utama dalam proses itu sebenarnya adalah James Maddison. Gelandang Inggris itu terlihat mengganggu konsentrasi Salah sebelum menendang bola. 

Dalam sebuah tayangan ulang jelas terlihat Maddison berdiri di belakang Salah. Kemudian, dia berbicara dan membisikkan sesuatu kapada Salah. Entah apa kalimat yang terlontar. Tapi, apa pun itu, usaha Maddison berhasil mengganggu konsentrasi Salah.

Momen itu juga disoroti Juergen Klopp dalam wawancara selepas pertandingan. "Tidak ada sedikit pun kesalahan untuknya (Salah) atau apa pun. Ya, James Maddison pasti berbicara dengannya (untuk menganggunya). Itu normal karena semua orang pasti mencobanya," kata Klopp.

"Salah biasanya mencetak gol dari situasi ini dan malam ini tidak. Itu seperti keseluruhan pertandingan. Salah adalah bagian dari tim dan biasanya dia lebih baik dalam situasi ini seperti tim lebih baik dalam pertandingan sepakbola," tambah Klopp.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network