Newcastle Memberikan Tawaran Tinggi untuk Umtiti, Bisa Luluh?

"Barcelona tengah berusaha untuk menjual pemain Prancis tersebut"

Berita | 29 December 2021, 23:02
Newcastle Memberikan Tawaran Tinggi untuk Umtiti, Bisa Luluh?

Libero.id - Newcastle United ingin memperkuat skuad mereka untuk menghindari degradasi dari Liga Premier, dan memasukan nama bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti sebagai target utama.

Pemain berusia 28 tahun itu jarang tampil untuk Barcelona musim ini dan Blaugrana sangat ingin melihat pemain internasional Prancis itu pergi, bersama dengan upah 220.000 Pound per minggu, karena klub terus mencoba dan memperbaiki kerusakan finansial yang substansial di Camp Nou.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu telah lama disebut-sebut akan meninggalkan raksasa Catalan itu, dengan Ronald Araujo mengunggulinya dalam urusan berduet bersama Gerard Pique.

Newcastle siap sendiri menawar Umtiti seharga 17 juta Poundsterling plus dengan gaji yang melimpah.

Pengambilalihan The Magpies baru-baru ini, telah membuat mereka menjadi klub terkaya di dunia sepakbola dengan selisih yang cukup besar.

Tapi bukan hanya ratusan miliar pound yang mungkin menarik bagi pemain seperti Umtiti, karena Newcastle telah menunjukkan lebih banyak pertarungan dalam beberapa pekan terakhir di bawah manajer baru Eddie Howe, terbaru mereka mampu menahan imbang Manchester United dengan skor 1-1 pada Selasa lalu (28/12/2021).

Klub Lain yang Tertarik

Umtiti juga telah dikaitkan dengan klub-klub Eropa yang lebih mapan seperti Benfica dan AC Milan, yang mungkin menawarkan awal yang lebih kompetitif daripada Newcastle.

Newcastle sendiri juga telah menyiapkan rencana cadangan untuk mendatangkan bek milik Lille, Sven Botman.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network