Resmi! Ferran Torres Menjadi Pemain Barcelona

"Mampukah ia memberikan kontrisbusi yang besar buat Barca?"

Berita | 29 December 2021, 13:00
Resmi! Ferran Torres Menjadi Pemain Barcelona

Libero.id - Ferran Torres telah diresmikan sebagai pemain Barcelona pada hari Senin, 27 Desember 2021 menyusul kepergiannya dari Manchester City.

Menjelang jedela transfer Januari yang sibuk, pemain internasional Spanyol itu telah menyelesaikan perpindahan secara permanen ke Camp Nou.

Torres yang berusia 21 tahun, lulus tes medis kemarin setelah Manajemen Blaugrana menyetujui biaya awal sebesar £46 juta dari total 55juta.

Barcelona yang kekurangan uang dalam bisnis mereka selama musim panas, tetapi berhasil mendanai kesepakatan tersebut berkat pinjaman dari bank.

Direktur sepak bola Man City, Txiki Begiristain mengatakan: "Ferran harus bangga dengan apa yang telah dia capai di sini di Manchester City.

“Musim lalu adalah pertama kalinya di negara baru, tetapi dia beradaptasi dengan baik. Dia selalu memberikan 100%, bekerja keras untuk tim dan mencetak gol yang membantu kami memenangkan trofi.

“Cedera sayangnya mencegahnya memainkan lebih banyak pertandingan musim ini.

"Tapi Ferran adalah pemain yang kami semua senang bekerja dengannya dan kami berharap yang terbaik untuknya di Barcelona dan untuk sisa karirnya."

Libero.id

Akun Twitter Resmi Barcelona

Sebuah pernyataan di situs resmi Barca menambahkan: "Pada hari Senin, 3 Januari, presentasi pemain sebagai anggota baru dari skuad tim utama Barcelona akan berlangsung dalam sebuah acara sebelum sesi latihan terbuka di Camp Nou.

"Setelah sesi latihan, Torres akan tampil di hadapan media."

City diperkirakan akan memburu pemain nomor 9 selama penjualan Januari setelah gagal mendapatkan Harry Kane dari Tottenham di musim panas.

Torres baru pindah ke Etihad dari Valencia pada awal musim lalu, tetapi ia mengambil kesempatan untuk bergabung dengan revolusi Barcelona di bawah asuhan Xavi. Hal itu ia lakukan karena di Etihad, ia nyaris tidak mendapatkan tempat.

Dia memenangkan Liga Premier Inggris dan Piala Carabao bersama City dan pergi dengan mencetak 16 gol dalam 43 penampilan. Ferran Torres disodori kontrak 5 tahun, dengan klausul pelepasan mencapai 1 Miliar euro.


Libero.id

Ferran Torres Dikontrak Hingga 2027

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network