Bagaimana Kariernya? 4 Pemain Tottenham yang Datang Bareng Gareth Bale

"Karier nomor 3 hancur karena Jose Mourinho."

Analisis | 29 December 2021, 12:15
Bagaimana Kariernya? 4 Pemain Tottenham yang Datang Bareng Gareth Bale

Libero.id - Bisa dikatakan Gareth Bale adalah salah satu pemain terbaik Tottenham Hotspur di abad ke-21. Setelah kepergiannya dari klub pada 2013, Tottenham menghabiskan 86 juta pounds yang dibayarkan Real Madrid untuk membeli beberapa pemain dengan maksud menggantikan Bale.

Pemain seperti Roberto Soldado, Erik Lamela, dan Etienne Capoue diboyong ke London Utara. Tetapi, semuanya hampir tampil mengecewakan, relatif Christian Eriksen yang tampil bagus.

Ditarik sedikit ke belakang, pemain asal Wales itu diboyong 2007 hanya dengan 5 juta pounds dari Southampton.

Bale tidak sendiri ketika tahun itu, Spurs juga memboyong empat pemain lainnya dan kira-kira bagaimana nasib mereka:

1. Darren Bent

Bent tiba dari Charlton yang terdegradasi pada Juni 2007, di mana dia menjadi pencetak gol terbanyak dua tahun sebelumnya secara berturut-turut.

Bent merupakan pemain yang disukai oleh pelatih Tottenham Hotspur saat itu, Martin Jol, yang membawanya ke klub. Tetapi, dia kehilangan pekerjaannya pada Oktober dan digantikan oleh Juande Ramos.

Dan, yang terjadi berikutnya sudah bisa ditebak, kariernya di Spurs secara pribadi tidak sukses seperti di Charlton. Pemain yang berposisi sebagai striker itu hanya mencetak delapan gol di musim pertamanya.

Dia pergi dari Spurs pada 2009 ke Sunderland, di mana dia memiliki karier yang jauh lebih sukses.

2. Younes Kaboul

Kaboul tiba dari klub Prancis, Auxerre, tetapi cedera dan pergantian pelatih membuatnya jadi pemain pajangan.

Karier pertamanya di Spurs hanya berlangsung satu musim, tetapi dia balik ke Spurs pada 2010 ketika Harry Redknapp menginginkannya kembali ke klub.

Mantan pemain timnas Prancis itu menjalani periode kedua yang jauh lebih produktif bersama klub dan menjadi pemain reguler tim utama, bahkan Kaboul sempat terpilih sebagai kapten klub. Dia kemudian berselisih dengan Mauricio Pochettino dan kembali didepak pada 2015.
 
3. Danny Rose

Rose bergabung dari akademi Leeds United, meskipun dia tidak pernah bermain untuk di sana.
Dia menghabiskan dua musim pertama di klub sebagai bagian dari akademi, menjadi pemain reguler menjelang akhir musim 2008/2009.

Setelah masa pinjaman di Watford, Peterborough, Bristol dan Sunderland, dia menjadi salah satu nama pertama di starting XI Tottenham dan tetap demikian sampai kedatangan Jose Mourinho mengakhiri waktunya di klub.

4. Kevin-Prince Boateng

Anda mungkin lupa Boateng pernah bermain untuk Spurs. Dia tidak mendapatkan banyak waktu bermain dan meninggalkan Spurs pada 2009. Dia hanya tampil 14 kali di Liga Premier selama dua musim di klub.

Dia bermain untuk 14 klub berbeda sejak meninggalkan Tottenham dan sekarang kembali ke Hertha Berlin.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network