Dikontrak Puma Rp23 M, Romeo Beckham Anak David Beckham Paling Tajir

"Baru merintis karier, tapi sudah kebanjiran sponsor. Apakah karena faktor ayahnya?"

Biografi | 29 December 2021, 15:00
Dikontrak Puma Rp23 M, Romeo Beckham Anak David Beckham Paling Tajir

Libero.id - Meski sedang merintis karier bersama klub satelit Inter Miami, Fort Lauderdale, Romeo Beckham layak sombong karena baru saja mendapatkan kontrak sponsorship dari Puma senilai 1,2 juta pounds (Rp23 miliar). Itu membuat dirinya jadi anak terkaya pasangan David Beckham dan Victoria Adams. 

Dari pernikahan dengan Posh Spice, Beckham memiliki empat anak. Mereka adalah Brooklyn Beckham, Romeo James Beckham, Harper Seven Beckham, dan Cruz Beckham.

Dari keempatnya, Romeo yang sejauh ini mengikuti jejak ayahnya sebagai pemain sepakbola profesional. Dia saat ini bermain untuk Fort Lauderdale di kompetisi kasta ketiga Amerika Serikat (AS). Meski belum berprestasi, nama besar ayahnya membuat Romeo kebanjiran kontrak sponsorship.

Menurut laporan dari The Sun, kesepakatan dengan Puma adalah yang pertama dari serangkaian kesepakatan menguntungkan lainnya yang akan dilakukan Romeo dalam waktu dekat.

"Romeo dibayar 1,2 juta pounds untuk kesepakatan menjadi brand ambassador baru Puma. Dia yang terkaya dari keturunan Beckham sekarang dan seperti ayahnya berada di jalur cepat menuju bintang super. Sama seperti David yang bekerja dengan Adidas selama lebih dari 20 tahun, sepertinya Romeo akan melakukan hal yang sama dengan Puma," tulis The Sun.

"Romeo benar-benar pekerja keras dan, selain mendorong kesuksesan di lapangan bermain untuk Fort Lauderdale, dia juga mengukir namanya sendiri diantara para pengiklan. Kesepakatan dengan Puma diharapkan akan menjadi kerjasama jangka panjang," lanjut pernyataan itu.

Sebelumnya, Romeo telah menjadi model untuk Burberry dan Canada Goose di masa lalu dan sumber tersebut percaya bahwa kesepakatan yang lebih menguntungkan sedang menuju ke arahnya.

"Dia masih muda dan sempurna untuk target demografis mereka sehingga bagi Puma dia bernilai setiap sennya. Ini baru pertama dari kesepakatan komersial besar di luar lapangan untuk Romeo dalam karier barunya sebagai pesepakbola profesional," tulis The Sun lagi.

"Merek desainer Yves Saint Laurent telah menunjukkan minat yang nyata pada Romeo setelah dia bekerja dengan mereka pada musim panas dan kemungkinan mereka akan mencoba dan menjeratnya untuk kampanye lain. Masa depan sangat cerah untuk Romeo dan tidak akan lama sampai dia menabung satu juta lagi," lanjut pernyataan itu.

Terlepas dari bagaimana karier sepakbolanya berkembang, Romeo tidak akan kekurangan jalan untuk sukses di masa depan. Jika karier sepakbola kurang bagus, dia bisa beralih profesi menjadi model seperti ayahnya. 

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network