Semua yang Harus Diketahui Tentang Transfer Window Musim Dingin 2022

"Periode klub tak mau kehilangan pemain secara gratis."

Analisis | 29 December 2021, 03:33
Semua yang Harus Diketahui Tentang Transfer Window Musim Dingin 2022

Libero.id - Kesepakatan transfer dan pergerakan uang besar terus menghinggapi imajinasi penggemar sepakbola, dan rumor berputar ketika jendela transfer dibuka.

Ada dua jendela transfer setiap musim, di mana klub diizinkan untuk menyelesaikan kesepakatan dan melakukan perombakan di skuad mereka. Kerap kali jam-jam terakhir dari periode tersebut sering menghasilkan drama.

Jendela transfer kedua musim 2021/2022 akan datang di Liga Premier, La Liga, Bundesliga, Serie A, dan Ligue 1. GOAL memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui.

#Kapan jendela transfer Januari 2022 dibuka?

Bursa transfer Januari 2022 dibuka pada awal bulan dan ditutup pada akhir bulan. Namun, tanggal pastinya bervariasi dari liga ke liga.

Di Inggris, klub Liga Inggris dapat menyelesaikan bisnis transfer selama sebulan penuh, mulai 1 Januari 2022 hingga 31 Januari 2022. Jangka waktu tersebut berlaku untuk semua klub di Inggris, termasuk Championship, League One, dan League Two.

Jendela transfer Januari juga dibuka pada 1 Januari 2022 untuk klub-klub di Jerman dan Prancis, yang berarti kita dapat melihat kesepakatan dilakukan di Bundesliga dan Ligue 1 pada pergantian tahun.

Sementara di Spanyol dan Italia jendela transfer dimulai beberapa hari setelahnya, dengan periode pendaftaran transfer di La Liga dan Serie A dibuka pada 3 Januari 2022.

#Kapan jendela transfer Januari 2022 ditutup?

31 Januari 2022 adalah penutupan bursa transfer Januari 2022 di Liga Inggris, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan Ligue 1. Periode pendaftaran berakhir pada pukul 11 malam waktu Inggris.

#Transfer apa yang bisa dilakukan?

Secara resmi dikenal oleh FIFA sebagai 'periode pendaftaran', di mana dalam bagian dari kalender sepakbola ini setiap klub dapat menyelesaikan transfer pemain, termasuk kesepakatan pinjaman sementara.

Ini juga merupakan waktu para pemain dengan status bebas transfer dapat didaftarkan secara resmi untuk bermain dalam permainan kompetitif di sebuah tim. Ini juga berlaku untuk Dani Alves misalnya, yang menandatangani kontrak dengan Barcelona pada November 2021, tetapi baru bisa bermain secara resmi mulai 3 Januari 2022 ketika jendela transfer dibuka di Spanyol.

#Pemain mana yang bisa pindah pada Januari 2022?

Januari bisa menjadi periode yang tenang dalam aktivitas transfer di liga-liga top, tetapi kita akan melihat beberapa pergerakan pada 2022 karena klub-klub tertentu ingin memperkuat timnya dan para pemain berusaha untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Salah satu transfer potensial mungkin akan melibatkan Manchester City dan Barcelona, di mana pemain internasional Spanyol, Ferran Torres, dikabarkan masuk dalam radar klub Catalunya.

Anthony Martial diperkirakan akan keluar dari Old Trafford, di mana agen pemain internasional Prancis itu mengungkapkan bahwa kliennya ingin meninggalkan Manchester United. Sevilla telah disebut-sebut sebagai tujuan potensial, sementara rumor juga mengatakan bahwa Newcastle United dapat mengajukan tawaran pinjaman.

Semua mata akan tertuju pada Newcastle selama jendela transfer menyusul akuisisi klub Liga Premier oleh investor Arab Saudi. Eddie Howe diharapkan bisa diberikan kebebasan untuk mendatangkan beberapa pemain top agar timnya bisa keluar dari pertempuran degradasi.

Bek Tottenham, Joe Rodon, dilaporkan menjadi target. Sementara Daily Mail melaporkan bahwa striker Inter Milan, Edin Dzeko, juga menjadi target potensial lainnya.

Mantan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Saint James Park, seperti halnya bek sayap Atletico Madrid, Kieran Trippier.

Sejumlah pemain papan atas akan memasuki enam bulan terakhir dari kontrak mereka pada Januari dan ada kemungkinan bahwa klub mereka akan mencari uang sebelum kehilangan pemain berbakatnya secara gratis.

Di antara mereka yang akan memiliki peminat pada Januari adalah bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, pemain Barcelona, Ousmane Dembele, dan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network