Kabar Transfer, Alumni Pemain Barcelona Jadi Target Transfer Inter

"Memiliki hubungan yang kurang baik dengan Rafa Benitez"

Berita | 28 December 2021, 23:06
Kabar Transfer, Alumni Pemain Barcelona Jadi Target Transfer Inter

Libero.id - Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, Lucas Digne terbuka untuk bergabung dengan Inter pada Januari, tetapi tuntutan biaya yang ditetapkan oleh Everton telah menunda negosiasi.

Digne, mantan bek Roma, ingin meninggalkan Goodison Park pada Januari karena ia memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih Rafa Benitez, mantan bos Inter dan Napoli.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa baik Inter dan Napoli tertarik untuk mengontrak pemain internasional Prancis, tetapi Nerazzurri tampaknya berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasanya.

Namun, Nerazzurri tertarik untuk mendapatkan pemain tersebut dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli, sementara Everton ingin menyertakan kewajiban untuk membeli dalam kesepakatan, yang berarti negosiasi kini telah ditunda.

Digne terbuka untuk bergabung dengan Inter dan agen pemain berusaha membantu kedua klub mencapai kesepakatan.

Pemain berusia 28 tahun itu bukan satu-satunya target Nerazzurri, yang mencari pengganti potensial untuk Ivan Perisic.

Pemain Kroasia itu diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir kontraknya pada bulan Juni dan Filip Kostić dari Eintracht Frankfurt juga masuk radar Inter, meskipun pemain Serbia itu lebih mungkin menjadi target untuk musim panas.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network