Bungkam Dewa United, Persis Solo Melaju ke Final Liga 2 2021

"Wajah lama akan kembali ke kasta tertinggi liga Indonesia"

Berita | 28 December 2021, 11:20
Bungkam Dewa United, Persis Solo Melaju ke Final Liga 2 2021

Libero.id - Persis Solo berhasil pastikan raih tiket final setelah kalahkan Dewa United dengan skor 2-1. Dengan hasil ini Persis Solo juga akan promosi ke Liga 1 musim depan.

Dalam pertandingan pada Senin (27/12) anak asuh Jacksen F Tiago memang kalah secara penguasaan bola. Namun, Laskar Samber Nyawa menang dalam hasil akhir.

Dewa United mengejutkan Persis Solo dengan gol cepat di menit ke-3. Budiyono berhasil tuntaskan umpan matang dari sisi kiri pertahanan Dewa United.

Dengan tendangan voli yang manis dari Budiyono berhasil buka keunggulan Dewa United atas Persis Solo.

Tersengat dengan gol cepat, Persis Solo beri respon di menit ke-10. Beto berhasil tundukkan penjaga gawang Dewa United untuk samakan kedudukan.

Pemain senior tersebut berhasil lolos dari kepungan para pemain bertahan Dewa United. Lalu selesaikan peluang dengan sontekan cantik ke gawang lawan.

Setelah gol dari Beto, Persis Solo justru mampu balikan keadaan. Fabiano menjadi aktor dalam kebangkitan Laskar Samber Nyawa.

Tepat di menit ke-28 bola hasil set-piece mampu ditanduk dengan baik oleh Fabiano. 2-1 Persis Solo balikan keadaan.

Hingga pertandingan usai skor 2-1 untuk keunggulan Persis Solo. Setelah istirahat turun minum, tak ada gol yang tercipta lagi.

Persis Solo berhasil menangi pertandingan dan berhak melaju ke final. Di partai puncak Persis Solo bakal meladeni perlawanan Rans Cilegon FC yang lolos final setelah kalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0.

Mampukah Persis Solo menjadi raja di Liga 2 2021 ini?

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network