Kabar Transfer, Januari 2022 PSG Bakal Jual Banyak Pemain

"Apa yang sebenarnya terjadi?"

Berita | 28 December 2021, 03:34
Kabar Transfer, Januari 2022 PSG Bakal Jual Banyak Pemain

Libero.id - Berdasarkan laporan L'Equipe, PSG harus menguangkan setidaknya 100 juta Euro dari penjualan pemain pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari dan banyak nama bintang yang telah dimasukkan ke pasar, termasuk target Juventus, Mauro Icardi.

Raksasa Ligue 1 itu belum lama ini telah menyelesaikan jendela transfer musim panas dengan sangat fantastis, bagaimana tidak mereka sukses mendatangkan nama-nama seperti Gigio Donnarumma, Leo Messi, Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum.

Kendati begitu, mereka hanya mengumpulkan 9 juta Euro dari penjualan, sementara manajemen Les Parisiens telah merencanakan untuk mendapatkan setidaknya 180 juta Euro guna menyeimbangkan pembukuan.

Oleh karena itu, PSG harus menguangkan setidaknya 100 juta Euro di jendela transfer musim dingin.

Surat kabar kenamaan asal Prancis itu juga melaporkan bahwa banyak pemain telah dimasukkan ke pasar. Di antaranya, mantan kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Penggawa timnas Argentina itu adalah salah satu target transfer Bianconeri di bulan Januari, dengan pelatih Massimiliano Allegri sedang mencari penyerang tengah baru.

Namun, raksasa Serie A hanya bisa merekrut pemain dengan status pinjaman dengan opsi beli. Mantan pemain Inter lainnya, Rafinha, diperkirakan akan meninggalkan klub dan dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Real Sociedad.

Julian Draxler, Abdou Diallo, Thilo Kehrer Layvin Kurzawa dan Sergio Rico juga mencari jalan keluar dari Parc des Princes.

Menurut laporan Sky Sport cabang Italia, banyak tim besar Serie A sedang memantau situasi dan dapat memanfaatkan kebutuhan PSG untuk menjual.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network