Beraninya Nemanja Matic dan Bruno Fernandes, Ejek CR7 Karena Kalah dalam Uji Tanding

"Jadi bahan bulan-bulanan rekan-rekannya di Man Utd !"

Berita | 25 December 2021, 19:05
Beraninya Nemanja Matic dan Bruno Fernandes, Ejek CR7 Karena Kalah dalam Uji Tanding

Libero.id - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain yang memiliki mental pemenang yang tiada dua, dan hal itu jugalah yang mendorong megabintang asal Portugal ke pencapaiannya yang sekarang.

Tapi tak selamanya Ronaldo berada di puncak, ada kalanya karena terlampau ketat dengan diri sendiri, Ronaldo diejek --- meskipun dalam nuansa bercanda --- oleh rekan setimnya, karena ia kalah dalam sebuah sesi latihan bersama.

Momen itu belum lama terjadi dan melibatkan dua pemain Manchester United: Bruno Fernandes dan Nemanja Matic. 

Setelah dua laga The Reds Devils ditunda ---  yakni tandang ke Brentford dan laga kandang melawan Brighton ---  akibat naiknya kasus positif COVID-19, dan untuk tetap menjaga kondisi fisik pemain, Manchester United kembali berlatih di kamp pelatihan, Carrington.

Dan dalam sebuah uji tanding internal di sesi latihan, usut punya usut ternyata, Ronaldo kalah. Dilansir dari laporan Mirror, Matic dan Fernandes yang menjadi lawan main yang menang lantas memanas-manasi mantan pemain Real Madrid itu di akun Instagram.

Tim pemenang! Apakah kamu baik-baik saja Cristiano?" tulis Matic di unggahan itu.

Fernandes juga lantas memanfaatkan situasi itu untuk mengejek Ronaldo. Dalam sebuah komentar, gelandang berusia 28 tahun itu menulis “SIUUUUUUUUU” 

Merujuk cara Ronaldo merayakan gol.

Tentu saja unggahan itu tak terlepas dari kehangatan Manchester United sebagai sebuah tim. Hal semacam itu baik untuk psikologi skuad di atas lapangan 

Terdekat, tim besutan Ralf Rangnick akan memainkan laga tandang ke markas Newcastle pada Selasa (28/12) dini hari WIB.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network