Momen Unik Sejumlah Bintang Sepakbola Rayakan Natal

"Ada yang romantis ada yang jenaka.."

Berita | 25 December 2021, 12:43
Momen Unik Sejumlah Bintang Sepakbola Rayakan Natal

Libero.id - Natal, merupakan perayaan penuh suka cita dan hari penting bagi umat Kristiani seluruh dunia. Selama Natal pemain diizinkan untuk berlibur, dan momen itu tentu saja dimanfaatkan untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih atau juga merayakan dalam kesendirian.

Dalam pada itu, beberapa bintang sepakbola dunia dengan sangat gembira membagikan foto mereka di momen Natal ini. Misalnya saja, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United yang kini mengurus Inter Miami, David Beckham, berbagi momen saat sedang memasak sesuatu, dan tentunya sambil mengenakan topi Santa. Beckham bernyanyi dan direkam oleh istrinya, Victoria Beckham.


Mantan bintang Manchester United lainnya, Patrice Evra, memiliki gaya yang sedikit berbeda untuk perayaan natal nya.
Mengenakan setelan santa, Evra tampak sangat bahagia menunggangi boneka rusa yang didesain menyatu dengan setelan pakaiannya.

Pemain asal Prancis berusia 40 tahun itu menuliskan caption dalam video yang ia unggah dan kira-kira artinya begini: "Jika Anda tidak percaya pada Sinterklas, Anda harus memberi tahu anak Anda bahwa Sinterklas hitam mini adalah yang asli.
Evra memang dikenal sebagai pemain dengan selera humor tinggi. Ada-ada saja.

Sementara itu, striker Liverpool, Diogo Jota berbagi foto manis dirinya dan keluarganya yang mengenakan piyama meriah di bawah pohon Natal. Rekan setimnya di Anfield, Alisson, berciuman dengan istrinya, Natalia, di samping pohon mereka. 

Tak mau kalah, Ricardo Kaka juga berpose dengan kekasihnya yang berusia 26 tahun Carolina Dias, di bawah lampu yang berkelap-kelip.  Juga Robert Lewandowski dan Luis Suarez yang turut membagikan foto keluarganya yang menggemaskan di depan pohon Natal.

Sementara itu bintang The Reds lainnya, Andrew Robertson dan bintang Arsenal Kieran Tierney dalam kesempatan ini justru mengajak followers mereka di Instagram untuk 'Periksa bawballs Anda' sebagai bagian dari upaya amal Cahones untuk memerangi kanker testis.

Benar-benar perayaan Natal yang penuh dengan suka cita. Selamat hari Natal!

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network