28 Hari Menuju Piala Asia Wanita 2022, Begini Cara Unik Penggemar Dapat Memberi Dukungan

"Dikarenakan Covid-19 kembali naik, penggemar hanya dapat mendukung melalui sebuah spanduk"

Berita | 23 December 2021, 18:49
28 Hari Menuju Piala Asia Wanita 2022, Begini Cara Unik Penggemar Dapat Memberi Dukungan

Libero.id - Pergelaran Piala Asia Wanita 2022 di India sebentar lagi akan dimulai dengan hanya tersisa 28 hari menuju turnamen, yang mana Piala Asia Wanita ke-20 itu akan digelar tiga tempat yakni Mumbai, Navi Mumbai dan Pune dari 20 Januari hingga 6 Februari.

Dengan format 12 tim peserta, empat tambahan dari edisi 2018, dan kemungkinan maksimal 29 pertandingan termasuk babak play-off yang diharapkan akan dimainkan, turnamen ini siap untuk merayakan yang terbaik dari sepak bola wanita Asia.

Untuk menandai kesempatan tersebut, jam hitung mundur digital telah ditempatkan secara strategis di the-AFC.com yang akan berfungsi sebagai pengingat tepat waktu bagi para penggemar Asia yang bersemangat tentang hari, menit, dan detik dimulainya turnamen paling bergengsi untuk para insan pesepakbola wanita di Asia.

Jam, yang telah dirancang untuk menggabungkan ciri-ciri merek turnamen, akan tetap ada di situs web AFC hingga pertandingan pertama antara China PR dan Chinese Taipei dimulai pada 20 Januari di Mumbai Football Arena.
  
Dengan turnamen yang akan dimainkan secara tertutup karena protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19 yang ketat, Local Organising Committee (LOC) Piala Asia Wanita 2022 telah mengembangkan rencana untuk membuat kehadiran penggemar terasa di seluruh penjuru stadion.
 
Pada Selasa lalu (21/12/2021), AFC bersama dengan LOC telah menggagas ide terkait keterlibatan penggemar dalam turnamen Piala Asia Wanita 2022. Rencananya pihak AFC bersama LOS akan memberikan kesempatan bagi penggemar sepak bola Asia untuk mengirimkan dukungan mereka kepada tim favorit masing-masing dalam bentuk spanduk kreatif yang akan menghiasi tribun dan mengisi kursi di stadion.

Para penggemar diundang untuk mengirimkan karya seni mereka melalui email (tidak melebihi 3 meter x 5 meter) ke LOC (media@wacindia2022.com) sebelum batas waktu 10 Januari 2022.

AFC dan LOC akan menyetujui karya seni yang sesuai sebelum memilih lima spanduk dari masing-masing tim yang berpartisipasi untuk dicetak dan ditempatkan secara strategis di tribun selama pertandingan.
 
Selain itu, AFC dan LOC juga akan menyetujui karya seni yang bukan bagian dari spanduk yang dipilih melalui email dan memberikan informasi lebih lanjut tentang cara mengirim salinan cetak desain untuk ditempatkan di tribun.
 
Sementara AFC dan LOC mendukung kreativitas, semua karya seni tidak boleh bersifat diskriminatif, politis, religius dan harus memiliki nilai semangat sepak bola serta mempromosikan sepak bola wanita itu sendiri.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network