Mulai Jarang Bermain di Atletico Madrid, Roma Incar Hector Herrera

"Kurangnya waktu bermain bisa menggoda gelandang Meksiko itu untuk pindah pada Januari mendatang"

Berita | 23 December 2021, 15:54
Mulai Jarang Bermain di Atletico Madrid, Roma Incar Hector Herrera

Libero.id - Waktu bermain Hector Herrera di Atletico Madrid kian menurun. Mantan gelandang FC Porto itu hanya bermain selama 301 menit untuk Colchoneros, terhitung 10 pertandingan di La Liga dan Liga Champions. Kurangnya waktu bermain bisa saja membuat Herrera mencari tim baru pada Januari 2022 yang mana surat kabar asal Portugal,  A Bola, mengkonfirmasi bahwa AS Roma tertarik untuk mendatangkan pemain timnas Meksiko tersebut.

Meski Diego Simeone memiliki kepercayaan penuh pada Herrera sebagai pemain skuad, pria berusia 31 tahun itu justru hanya dua kali berada di starting XI utama tim. Ia hanya bermain selama 22 menit dalam derby melawan Real Madrid, tetapi sebelum itu, ia tidak tampil sejak 7 November dan hanya tampil selama tiga menit melawan Valencia. Adapun situasi kontraknya, Herrera akan menjadi agen bebas pada bulan Juni, tetapi mengontraknya bulan depan tidak akan menjadi operasi yang terlalu mahal. Namun, kecil kemungkinan Atlético akan membiarkan pemain Meksiko itu hengkang, di mana tim rival Los Blancos itu haru menerima kenyataan bahwa banyak pemainnya yang mengalami cedera - ditambah situasi Covid-19 yang mengkhawatirkan yang telah mempengaruhi semua klub di La Liga. 

Jose Mourinho sendiri ingin memanfaatkan situasi Herrera di Atlético. Pelatih Portugal itu berencana untuk mengajukan tawaran kepada sang pemain dalam beberapa minggu ke depan guna membukakan jalan untuk Herrera agar bisa keluar dari Wanda Metropolitano.

Berdasarkan beberapa laporan media di Italia, The Special One berencana untuk mendatangkan beberapa pemain baru selama jendela Januari. Salah satu posisi yang ingin ia penuhi adalah di lini tengah. Saat ini, Roma berada di urutan keenam di Serie A, dan terpaut tujuh poin dari tempat kualifikasi Liga Champions.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network