Momen Kebahagiaan Keluarga Pratama Arhan

"Satu hal yang pasti, masyarakat Indonesia pasti akan selalu mengingat sosok Pratama Arhan"

Berita | 20 December 2021, 23:29
Momen Kebahagiaan Keluarga Pratama Arhan

Libero.id - Pemain milik PSIS Semarang, Pratama Arhan sukses keluar sebagai pemain terbaik dalam laga terakhir Grup B yang mempertemukan Malaysia dan Indonesia pada Minggu malam (19/12/2021) WIB.

Dan rasanya kesuksesan pemain yang dianggap memiliki kemiripan dengan Rory Delap dalam hal lemparan ke dalam tersebut tidak lepas dari doa serta dukungan keluarganya di Blora. Yap, keluarga dari Pratama Arhan langsung bersorak gembira saat dirinya berhasil membobol gawang Tim Harimau Malaya melalui tendangan yang sangat terukur.

Sebuah video yang diunggah di media sosial, melalui akun Instagrama, @footballgemez memperlihatkan sosok ibu Arhan sedang degdegan menjelang detik-detik Arhan membobol gawang Malaysia yang dijaga Khairul Fahmi Che Mat.

Pada menit ke-55, Arhan mendapat umpan tarik Irfan Jaya dari sisi kanan. Pemain jebolan SSB Terang Bangsa itu kemudian melakukan kontrol sebelum menembak bola ke gawang Malaysia dengan kaki kirinya.

Bola sepakan Arhan dari luar kotak penalti itu meluncur deras dan menukik. Bahkan, kiper yang berpengalaman di turnamen Piala AFF seperti Khairul Fahmi tidak mampu menghentikan lanjunya bola.

Gol pertama pemain berusia 19 tahun itu tidak hanya memastikan Tim Garuda memimpin 3-1 dari Malaysia, namun juga membuat keluarganya di rumah bahagia. Terlihat sorak-sorai gembira langsung pecah begitu Arhan berselebrasi di lapangan. Sang ibunda bahkan sampai berteriak karena bahagia putranya bisa mencetak gol di ajang kompetisi internasional.

Selamat untuk Arhan, semoga bisa mempertahankan penampilan impresif mu!.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network