Skor Besar Warnai Kemenangan Rans Cilegon FC Melawan Persis Solo

"El Loco makin tua makin jadi"

Berita | 16 December 2021, 12:15
Skor Besar Warnai Kemenangan Rans Cilegon FC Melawan Persis Solo

Libero.id - Pertandingan 8 besar liga 2 telah dimulai. Pertemuan antara Rans Cilegon FC dengan Persis Solo menjadi pertandingan yang sangat seru. Pasalnya, skor besar warnai kemenangan Rans Cilegon FC.

Kendati Persis Solo kuasai jalannya pertandingan, Rans Cilegon FC berhasil unggul lebih dulu di menit ke-10. Gonzales berhasil tanduk bola hasil tendangan bebas Asri Akbar. 1-0 tim Raffi Ahmad unggul atas Laskar Samber Nyawa.

Selang 1 menit saja Rans Cilegon FC mampu menggandakan keunggulan. Lastori berhasil cetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. 2-0 untuk Rans Cilegon FC.

Kemudian di menit ke-24, Gonzales kembali cetak gol lewat tandukan. Gol terjadi ketika El Loco mampu selesaikan umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Persis Solo. Sebelum turun minum Persis Solo berhasil perkecil kedudukan melalui tandukan Beto, 3-1 skor di babak pertama.

Setelah turun minum, tepatnya di menit ke-51 lagi-lagi melalui tandukan, Beto cetak gol untuk Persis Solo. 3-2 gol beto bangkitkan asa untuk Persis Solo. Namun, tak selang lama Gonzales kembali perlebar jarak menjadi 4-2. Melalui tendangan voli Gonzales cetak gol untuk Persis Solo.

Sempat ada harapan ketika Irfan Jauhari berhasil perkecil kedudukan. Irfan cetak gol untuk Persis Solo di menit ke-78. Kedudukan berubah menjadi 4-3 untuk keunggula Rans Cilegon FC.

Namun, hasil tersebut tetap bertahan hingga laga usai. Gonzales benar-benar jadi bintang pada laga tersebut. Meski diusianya yang tak muda lagi, ia masih mampu tampil gemilang di pertandingan tersebut.

Sementara di hasil pertandingan yang lain, ada Sriwijaya FC lawan Persiba. Sriwijaya FC mampu kalahkan Persiba dengan skor 2-1. Gol kemenangan Sriwijaya FC dicetak oleh Hari Habrian (45') dan Sunawan Rusni (72'). Sementara itu, gol dari Persiba dicetak oleh Yogi Novrian (3').

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network