Momen Kocak Vinicius yang Kurus "Pukul" KO Angel Correa di El Derbi Madrileno

"Rekaman unik ini viral hingga beberapa hari kemudian. Cek videonya!"

Viral | 16 December 2021, 01:10
Momen Kocak Vinicius yang Kurus "Pukul" KO Angel Correa di El Derbi Madrileno

Libero.id - Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, membuat pemain Atletico Madrid, Angel Correa, terlihat sangat konyol dengan skill yang tunjukan dalam El Derbi Madrileno, akhir pekan lalu. Bahkan, sebuah aksi Vinicius sempat membuat Correa knock-out (KO).

Vinicius menjadi bintang saat Madrid mengalahkan Atletico 2-0 untuk memperpanjang keunggulan Los Blancos di puncak klasemen sementara La Liga. Gol Karim Benzema dan Marco Asensio memastikan kemenangan  tim asuhan Carlo Ancelotti, yang unggul delapan poin dari Sevilla.

Vinicius terlibat dalam kedua gol itu. Dia memberi assist kepada Benzema untuk gol pembuka di menit 16. Selanjutnya, membantu Asensio menggandakan skor pada menit 57.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi ancaman sepanjang malam bagi tim asuhan Diego Simeone dengan menciptakan peluang paling banyak dalam pertandingan. Dia juga menunjukan momen sihir yang membuat Correa terjungkal seperti seorang pemain amatir.

Momen unik itu tercipta di babak kedua. Saat itu, Correa mencoba menghentikan Vinicius yang sedang melakuan serangan balik. Tapi, dia justru terjatuh dengan memalukan. Aksi itu kemudian viral di sejumlah platform media sosial. Bahkan, tetap viral hingga berhari-hari kemudian.

Itu karena aksi Vinicius benar-benar unik. Seorang pemain dengan badan kecil menjatuhkan lawannya yang lebih kekar. "Vinicius menjadi sesuatu yang lain," tuli salah satu pengguna Twitter. Yang kedua menulis" "Ini adalah puncak dari game untuk saya". Yang ketiga menambahkan: "Ini sangat dingin. Pria tertatih-tatih setelah ini".

Sejauh ini, Vinicius berhasil membentuk kerja sama yang mematikan dengan Benzema. Kedua pesepakbola beda generasi tersebut mencatatkan total 30 gol dan 16 assist musim ini.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network