Diincar Inter Milan, Onana Lebih Pilih Barcelona

"Seperti kata pepatah, 'cinta bertepuk sebelah tangan'"

Berita | 15 December 2021, 13:03
Diincar Inter Milan, Onana Lebih Pilih Barcelona

Libero.id - Dalam beberapa minggu terakhir, nama kiper utama Ajax, Andre Onana cukup menjadi perbincangan hangat di media besar Italia setelah Inter Milan dikabarkan meminati jasanya.

Namun dalam kabar terbaru, kiper berusia 25 tahun tersebut justru menyebut Barcelona sebagai tujuan yang paling memungkinkan untuk dirinya. 

Sebelumnya, I Nerazzurri dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan kiper Kamerun tersebut yang kontraknya akan berakhir pada musim 2021/2022 ini seperti dilansir dari Fooball Italia.

Kesepakatan Onana berakhir pada Juni 2022 dan Barcelona dilaporkan bergabung dalam perburuan tanda tangannya menjelang musim 2022/2023 bergulir.

Inter telah menargetkan Onana sebagai pengganti Samir Handanovic di Giuseppe Meazza, tetapi kiper Ajax itu justru tidak begitu tertarik bermain di Italia.

“Kami memiliki berbagai pilihan,” ujar Onana mengakui dalam sebuah wawancara bersama Sport. 

“Tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi ketika Anda berada di posisi ini, karena tidak ada kepastian dalam sepakbola."

“Kami menunggu untuk melihat proyek mana yang paling kami sukai, penting untuk memberi nilai pada aspek olahraga. Barcelona adalah salah satu tim top di dunia: Saya ingin bermain setiap minggu, itulah sebabnya saya menghargai aspek olahraga.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network