Momen Pujian Ibrahimovic Kepada Konate Usai Tersingkir dari Liga Champions

"Tukar jersey sebagai simbol penghormatan."

Analisis | 15 December 2021, 00:36
Momen Pujian Ibrahimovic Kepada Konate Usai Tersingkir dari Liga Champions

Libero.id - AC Milan harus mengakui kekalahan dari Liverpool di San Siro dalam pertandingan terakhir grup B Liga Champions. Kekalahan itu membuat Milan terpuruk di posisi terakhir grup B dan secara otomatis tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Sementara itu, sepanjang pertandingan berlangsung, penampilan memukau datang dari bek muda Liverpool, Ibrahima Konate. Bahkan, bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic memuji Konate atas penampilannya melawan I Rossoneri di Liga Champions.

Pemain muda itu termasuk yang didatangkan pada musim panas kemarin, dan Ibrahima Konate termasuk di antara mereka yang membintangi klub Merseyside pada malam itu.

Meski hanya membuat penampilan keduanya di Liga Champions bersama Liverpool, pemain berusia 22 tahun itu menghasilkan penampilan yang mengesankan melawan I Rossoneri.

Selain mengesankan bagi pelatih Juergen Klopp dan para fans Liverpool, pria asal Prancis itu juga menarik perhatian Zlatan Ibrahimovic sendiri.

Setelah terpesona oleh penampilan bek tengah tersebut, sang superstar bertukar kaus dengannya pasca pertandingan. Bukan hanya itu, Zlatan Ibrahimovic juga memberikan pujian kepada Ibrahima Konate.

Sebagaimana dikutip oleh jurnalis Bolarinwa Olajide, Zlatan Ibrahimovic mengakatan: “Saya meminta untuk bertukar baju dengan bek Liverpool Konate. Dia memenangkan semua pertarungan dengan saya di darat dan di udara. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan menjadi bek hebat di masa depan dan dia mengingat kata-kata saya dengan baik," bebernya.

Liverpool menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan masing-masing dari enam pertandingan penyisihan grup Liga Champions.

Setelah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar, Liverpool melakukan sejumlah perubahan pada starting XI mereka. Alisson Becker, Mohamed Salah dan Sadio Mane adalah tiga pemain yang mempertahankan tempat mereka di tim setelah kemenangan The Reds melawan Wolves akhir pekan lalu.

Meski telah menunjuk starting XI dengan tampilan baru melawan AC Milan, tim asuhan Klopp kembali dari San Siro dengan tiga poin.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network