Diincar Barcelona, Pulisic Tak Menutup Peluang Bermain di Spanyol

"Tersisih sejak mengalami cedera pergelangan kaki"

Berita | 14 December 2021, 05:27
Diincar Barcelona, Pulisic Tak Menutup Peluang Bermain di Spanyol

Libero.id - Pemain timnas Amerika Serikat itu akan bersedia menerima pinangan tim LaLiga tersebut jika mereka ingin mengontraknya selama jendela transfer Januari 2022.

Christian Pulisic ditinggalkan di bangku cadangan dalam kemenangan 3-2 Chelsea atas Leeds United di laga pekan ke-16 Liga Premier. Tampaknya situasi di Stamford Bridge tidak ideal untuk mantan penggawa Dortmund itu karena ia biasa digunakan sebagai pemain pengganti sejak manajer Thomas Tuchel mengambil alih musim lalu.

Pulisic menyambut kepindahan ke La Liga

Pemain sayap berusia 23 tahun itu baru menjadi starter dalam dua pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama The Blues dan dilaporkan bahwa beberapa klub tertarik untuk mengontraknya di jendela transfer berikutnya. Pulisic kekurangan menit bermain dan ia akan menyambut kepindahannya pada bulan Januari.

Sejak Pulisic pulih sepenuhnya dari cedera pergelangan kaki yang diderita bulan lalu, ia gagal mendapatkan kembali peran awal. Nama-nama seperti Kai Havertz, Mason Mount, Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odio lebih sering digunakan oleh Tuchel ketimbang dirinya dan dengan Romelu Lukaku kembali dari cedera, Pulisic semakin kekurangan menit.

Menurut Mundo Deportivo, FC Barcelona tertarik untuk mengontrak pemain Amerika Serikat itu bulan depan. Raksasa La Liga sedang berjuang untuk mengontrak Ferran Torres dari Manchester City, sehingga mereka mempertimbangkan Christian Pulisic sebagai alternatif.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network