Kabar Transfer, Legenda Man United Bantah Ajax Minati Dean Henderson

"Apa yang dikatakan oleh Van der Sar?"

Berita | 14 December 2021, 02:34
Kabar Transfer, Legenda Man United Bantah Ajax Minati Dean Henderson

Libero.id - Edwin Van der Sar membantah bahwa Ajax tertarik untuk mengontrak kiper Manchester United, Dean Henderson.

Laporan di Inggris pekan lalu menyatakan bahwa manajemen de Godenzonen ingin mengontrak Henderson dengan status pinjaman pada Januari tetapi Van der Sar telah menampik kabar transfer tersebut.

Berbicara di Rondo, Van der Sar mengatakan Ajax tidak tertarik pada Henderson.

“Saya pernah mendengar saat ini Anda dapat membayar 2 ribu Euro dalam sebulan dan menyewa agen media untuk membuang cerita bagus tentang pemain ke dunia."

“Saya sedang berbicara tentang media sosial, jadi untuk berbicara. Anda terus terhubung dengan pemain, apakah mereka berasal dari Amerika Selatan atau Eropa Timur. Tapi tidak, ini tidak masuk akal."

Berbicara soal penjaga gawang, Van der Sar yang merupakan salah satu Legenda hidup Setan Merah juga menyinggung soal masa depan Andre Onana di Johan Cruyff Arena.

“Sungguh menyedihkan, sebenarnya. Dia berjalan keluar pintu begitu bebas transfer, tanpa kita sebagai Ajax yang harus disalahkan. Kami telah duduk dengannya beberapa kali untuk memperpanjang kontraknya, termasuk selama penangguhan. Itu tidak menghasilkan apa-apa dan itu menyakitkan saya secara pribadi. Ini juga akan merugikan klub. Apakah aku kecewa padanya? Ya. Setelah kasus arbitrase, Anda juga mengharapkan sesuatu sebagai balasannya."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network