Goal of the Season? Momen Sepakan Spektakuler Conor Gallagher ke Jala Everton

"Gol yang indah. Sepakan parabolik dari luar kotak penalti. Cek videonya!"

Viral | 13 December 2021, 21:10
Goal of the Season? Momen Sepakan Spektakuler Conor Gallagher ke Jala Everton

Libero.id - Setelah mengalami tiga kekalahan beruntun dari Aston Villa, Leeds United, dan Manchester United, Crystal Palace asuhan Patrick Vieira berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Everton di Selhurst Park. Bukan hanya tiga poin, salah satu golnya lahir dengan cara spektakuler oleh Conor Gallagher. Goal of the Season?

Pemain muda Inggris itu terus memperlihatkan penampilan sensasional lainnya, dan menjadi salah satu pemain paling menonjol di Liga Premier musim ini. Pemain pinjaman Chelsea itu memulai pesta di London Selatan dengan serangan klinis.

Gallagher hanya membutuhkan satu sentuhan untuk membuat bola keluar dari kakinya sebelum melepaskan serangan mematikan. Kombinasi kekuatan dan tendangan melengkung membuat Gallagher mencetak salah satu gol terbaik di kompetisi musim 2021/2022.

Sejauh gelaran Liga Premier berlangsung musim ini, tampaknya gol Gallagher itu menjadi salah satu yang terbaik. Karena sifat estetis dari tendangan Gallagher yang melewati Jordan Pickford, itu benar-benar sesuatu yang berbeda. 

Kekuatan di balik serangan dan caranya bergerak diantara sarung tangan Pickford dan mistar gawang membuatnya sebagai gol yang sangat indah.

Apakah ini akan menjadi Goal of the Season di Liga Premier? Tentu anda berhak menilai, atau membandingkannya, dengan upaya solorun luar biasa yang dilakukan Mohamed Salah untuk Liverpool. Ada lagi gol Andros Townsend dan Danny Ings.

Tapi, apa pun alasannya, itu tidak dapat disangkal bahwa gol Gallagher layak mendapat tempat sebagai penantang serius.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network