Selamat Ulang Tahun!

Bhayangkara FC Penguasa Paruh Musim BRI Liga 1 2021

"Bertahan hingga jadi juara sebenarnya?"

Sport | 13 December 2021, 10:30
Bhayangkara FC Penguasa Paruh Musim BRI Liga 1 2021

Libero.id - BRI Liga 1 akan selesaikan paruh musim pertama. Meski seluruh tim belum menyelesaikan pertandingan terakhir di pekan ke-17. Namun, sudah dipastikan bahwa Bhayangkara FC adalah penguasa di paruh musim ini.

Bhayangkara FC duduki posisi pertama dengan koleksi 37 poin. Dengan catatan 17 pertandingan, 11 menang, 4 imbang, dan 2 kali kekalahan. Hasil tersebut sudah cukup untuk membawa tim besutan Paul Munster tersebut kuasai paruh musim BRI Liga 1 2021.

The Guardian awali kompetisi dengan sangat baik. Dari awal mulai hingga pekan ke-6 mereka tak terkalahkan. Sebelum di pekan ke-7 mereka harus mengakui keunggulan Persib Bandung.

Namun, setelah kekalahan tersebut. Bhayangkara FC kembali ke jalur positif, mereka mampu petih 4 kali kemenangan sebelum harus kembali takluk saat hadapi Persita Tanggerang.

Pasca kekalahan tersebut, Bhayangkara FC belum rasakan kekalahan hingga paruh musim yakni pekan ke-17. Dari 17 pertandingan tersebut, Ezechiel dan kawan-kawan mampu torehkan 22 gol dan 10 kali kebobolan.

Ezechiel sejauh ini pimpin daftar perncetak gol terbanyak Bhayangkara FC. Ia berhasil cetak 8 gol untuk The Guardian. Semntara dalam urusan assist, ada dua nama yang memiliki koleksi assist yang sama. Ada Wahyu Subo Seto dan Muhammad Hargianto yang sama-sama koleksi 3 assit untuk Bhayangkara FC.

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

Perjalanan masih panjang, masih banyak kesempatan untuk para pesaing merebut gelar juara sesungguhnya di akhir musim nanti. Akankah Bhayangkara FC mampu pertahankan hasil ini hingga akhir musim? 

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=GQpdHoX4zSI

Artikel Pilihan


Daun Media Network