Momen Kocak Pemain Kolombia Kartu Kuning Lawannya, Kok Bisa?

"Mungkin sebelum jadi pemain, dia bercita-cita jadi wasit. Cek videonya!"

Viral | 11 December 2021, 18:47
Momen Kocak Pemain Kolombia Kartu Kuning Lawannya, Kok Bisa?

Libero.id - Sepakbola memang penuh momen tak terduga, dan jika dipikir-pikir beberapa diantaranya sangat lucu. Misalnya dalam laga Liga Kolombia antara America de Cali melawan Alianza Petrolera, akhir pekan lalu.

Dalam laga yang dimenangkan America itu, ada satu momen di penghujung laga ketika wasit  memberikan kartu kuning untuk pemain sebagai ganjaran akibat protes yang terlalu keras.

Kejadian aneh itu bermula ketika Larry Angulo mencetak gol kemenangan pada menit 97 dan ada pemeriksaan VAR, yang tentu saja memicu protes dari pemain Alianza. Wasit menghampiri si pemain yang protes untuk menunjukkan kartu kuning. Tapi, ketika dia mengacungkan kartu, kartu itu jatuh ke tanah.

Dan, pada saat-saat itulah bek America, Marlon Torres, memutuskan bahwa dia bosan menjadi pemain dan ingin mencoba menjadi wasit sejenak. Torres mengambil kartu yang jatuh itu dan dengan caranya sendiri mengacungkan kartu kuning kepada pemain lawan.

Momen itu dengan cepat menjadi viral di media sosial, dengan potongan klip dari video tersebut telah diputar berjuta-juta kali.

Kartu kuning aneh lainnya terjadi  di belahan Amerika Selatan lainnya bulan lalu ketika gelandang Internacional, Mauricio, mendapat kartu kuning karena dianggap melakukan atraksi berlebihan. Saat itu dia menerima umpan dari rekannya. Lalu, Mauricio mengontrol bola dengan pahanya dan melakukan jugling sambil berlari.

Wasit tampaknya tidak menyukai, apalagi takjub, dengan aksi pemain berusia 20 tahun itu. Dan, ketika bola keluar dari permainan, wasit malah menghadiahi  kartu kuning kepada Mauricio, yang tentu saja membuatnya bingung.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network