Mino Raiola Sebut 4 Klub Target Erling Haaland, Siapa Saja?

"Kandidat kuat klub Liga Premier..."

Berita | 11 December 2021, 10:49
Mino Raiola Sebut 4 Klub Target Erling Haaland, Siapa Saja?

Libero.id - Sejak beberapa musim terakhir, nama Erling Haaland menjadi salah satu pesepakbola yang paling sering dibicarakan, hal itu tidak terlepas dari performa gemilangnya, striker asal Norwegia itu telah membangun reputasinya sebagai salah satu penembak jitu top Eropa setelah mencetak 74 gol yang menakjubkan dalam 72 penampilan untuk Borrusia Dortmund.

Masih muda dan haus akan prestasi dan cinta tantangan baru, membuat Haaland digadang-gadang cepat atau lambat akan meninggalkan Signal Iduna Park.

"Mungkin musim panas ini, mungkin musim panas setelahnya. Tapi ada peluang besar Erling akan pergi musim panas ini. Kita lihat saja nanti," katanya kepada Sport 1.

Dan agen nya, Mino Raiola telah mengisyaratkan bahwa kliennya bisa pindah pada akhir musim ini,  agen asal Italia itu mengungkapkan bahwa ada setidaknya 4 klub yang akan jadi opsi bagi pelabuhan Erling Haaland dan tentu  sejumlah klub top Eropa telah mengambil ancang-ancang sejak lama untuk mengamankan tanda tangannya.

"Bayern, Real, Barcelona, Manchester ​​City - ini adalah klub besar yang bisa dia datangi." ucap Raiola.

 

Saat ditanyai mengapa tidak Manchester United --- ada rumor kuat yang menyebut pemain berusia 21 tahun itu akan ke Old Trafford.

Tetap dengan nada mengejek Raiola berkata.

" Manchester City telah memenangkan kejuaraan lima kali dalam beberapa tahun terakhir, jauh lebih banyak dari United. Ketika kami pindah ke Dortmund, kami semua tahu bahwa langkah besar ini mungkin akan terjadi. "

Gayung bersambut. Manchester City sedang mencari striker setelah kehilangan Harry Kane di musim panas lalu, dan ayah Haaland Alf-Inge juga pernah bermain untuk klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

Sementara itu, Real Madrid sedang mengincar pemain yang bisa diandalkan, tetapi tampaknya bukan Haalland  yang jadi fokus utama melainkan Kylian Mbappe yang masih diharapkan datang dengan status bebas transfer ketika kontraknya di Paris Saint Germain berakhir.

Barcelona tampaknya cenderung tidak melakukan pendekatan untuk Haaland mengingat situasi keuangan mereka yang mengerikan, tetapi mungkin saja dapat mengumpulkan dana yang cukup, pasalnya menurut laporan dari Daily Mail klub Catalan itu akan menjual beberapa nama seperti Frenkie de Jong, Sergino Dest dan Marc-Andre Ter Stegen.

Terlepas dari semua rumor yang beredar. Fokus Haaland saat ini tetap di Bundesliga dengan laga terdekat yakni melawan VfL Bochum. 

Die Borussen saat ini duduk di urutan kedua dalam tabel  dengan 30 poin dari 14 pertandingan - terpaut empat dari pemimpin liga, Bayern Munich. Menarik untuk menantikan kelanjutan karier seorang Erling Haaland

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network